Air Jordan selalu membuat para fans basket selalu tidak sabar untuk menantikan sepatu-sepatu basket baru setiap tahunnya dan selalu berharap lebih dari Air Jordan untuk memberikan sepatu basket yang lebih baik dari sebelumnya. Tahun lalu menjadi salah satu tahun terbaik Jordan Brand karena salah satu line-up utaman dari seri Jordan yaitu AJ 36 menjadi salah satu sepatu basket terbaik di tahun lalu bahkan hingga saat ini. Performa yang sangat luar biasa dan desain yang modern serta cocok untuk segala jenis pemain membuat penjualan dan minat terhadap AJ 36 sangatlah baik. AJ 36 menjadi salah satu seri terbaik Jordan Brand sepanjang masa.

Setelah satu tahun kita ditemani oleh AJ 36, ternyata beberapa waktu lalu di Jordan Brand mengumumkan penampilan dan desain dari Air Jordan 37 terbaru :

Dari beberapa foto diatas terlihat desain dari sepatu AJ 37 ini mengalami perubahan cukup signifikan. Pada desain Upper-nya cenderung seperti desain Air Jordan seri 20-an yang saat itu sangat cukup trending pada awal 2010-an. Namun untuk bagian midsole dan outsole dari sepatu ini lebih modern seperti beberapa seri Air Jordan beberapa tahun terakhir ini. Untuk teknologinya sendiri terdapat beberapa bocoran teknologi yang akan dipakai pada sepatu ini, diantaranya adalah Carbon Fiber Shank Midfoot Plank, Forefoot Zoom Bag Double Stacked, Exoskeleton Support, dan bahan upper andalan Leno Weave Upper.

Nah menurut kalian AJ 37 ini nanti bakal masuk ke wishlist kalian ga nih? Kalo mimin sih suka banget nih sama desainnya, bikin nostalgia nih desainnya ke tahun 2010-an dulu. Kalo kalian gimana? Coba komen dibawah yaa…

Sambil nungguin sepatu ini rilis, kalian juga bisa dapetin dan cobain sepatu Jordan lainnya yang lagi DISKON nih di NCRSPORT.COM! Yuk langsung klik teks ini aja yaa..