Daftar kolaboratif New Balance telah terjadi pertumbuhan besar dalam beberapa tahun terakhir ini karena merek tersebut turut mengantarkan penampilan trendi sepanjang dekade sejauh ini. Sekarang, ekspansi berlanjut ketika artis multi-hyphenate Donald Glover bergabung dalam menghadirkan New Balance RC30. Glover baru-baru ini melepas kontraknya dengan adidas pada tahun 2020. Joe Grondin dari New Balance berbagi bahwa kolaborasi ini menawarkan “tidak ada warna atau branding yang mencolok, hanya jalur warna klasik yang mudah dipakai dari siluet baru yang sesuai dengan gaya Donald.”

Siluet RC30 kini baru disajikan dengan keunggulan eksperimental pada desain minimalis fungsional, dan mengambil inspirasi dari New Balance Trackster pendahulunya. Dua colorway yang disuguhkan yakni dengan pertama dasar mustard dengan branding putih sedangkan yang kedua lebih menyukai putih dengan navy. Elemen utama dari sneaker ini termasuk riak sol melengkung khasnya, logo “N” yang diregangkan, dan bagian atas bahan campuran yang terbuat dari nilon dan suede.

Rilis secara global New Balance RC30 yang dipersembahkan oleh Donald Glover dimulai secara eksklusif pada 8 Juli dengan peluncuran yang lebih luas oleh New Balance dan retailer tertentu pada 18 Juli. Harga retail yang disarankan untuk setiap pasangan ditetapkan pada $120 USD atau setara dengan Rp 1,7 jutaan . Berikut ini tampilan detailnya !

Itulah tampilan resmi dari kolaborasi New Balance dengan musisi kenamaan Donald Glover. Mana yang jadi favorit brosist? sambil menunggu perilisan global dari sneakers ini brosist bisa cek dulu koleksi dari New Balance lainnya yang pasti tidak kalah keren dari ini bisa cek disini ya! atau bisa juga kunjugi ncrsport.com untuk tawaran promo menarik.