Bocoran demi bocoran sepatu lari yang akan dirilis pada tahun 2022 ini semakin memanas! Dimulai dari bocoran sepatu lari baru Nike, Adidas, hingga sepatu lari lokal pun juga ikut meramaikan perilisan sepatu lari baru di tahun ini.

Salah satu brand yang sedang naik saat ini yaitu Asics, sedang menjadi bahan pembicaraan para pelari di tahun ini karena seri-seri baru mereka yang sangat spesial dan berbeda dari brand lainnya. Beberapa hari yang lalu, jagat sosial media yang membahas sepatu lari sedang ramai dengan bocoran sepatu lari seri terbaru yang akan dirilis oleh Asics pada waktu dekat ini. Sepatu lari tersebut adalah :

Asics Superblast

sumber : instagram.com/xtriderunning

Ini adalah gambar dari bocoran sepatu lari terbaru Asics, Asics Superblast. Secara desain sangatlah identik dengan desain seri Novablast. Dari namanya sendiri, sepertinya seri Superblast ini adalah seri paling tinggi dari line-up sepatu lari Asics Blast Series yang terdiri dari Dynablast, Novablast, dan nantinya akan ditambahkan Superblast. Sepatu ini sangatlah spesial! Menurut beberapa artikel dan review dari sosial media para penggiat lari bahwa Asics Superblast ini bakal menjadi sepatu lari terempuk saat nanti telah dirilis. Hal tersebut karena bagian bantalan sepatu ini terdiri dari 2 lapisan teknologi bantalan terbaik Asics, yaitu FFTurbo (dibagian tengah) dan FFBlast+ (dibagian bawah). Kalian para pelari yang pernah merasakan teknologi diatas pastinya bakal tahu kalau sepatu Superblast ini bakal menjadi salah satu sepatu paling empuk di tahun ini. Namun, hingga saat ini masih belum ada pengumuman secara resmi kapan waktu perilisan sepatu Asics Superblast ini.

Gimana menurut brosist? PICK or DROP nih?
Coba komen dibawah yaa…

Buat kalian yang ingin mencoba sepatu lari dari Asics ini bisa juga dapetin sepatu lari keren Asics lainnya hanya di NCRSPORT.COM ya! Lagi ada DISKON lho!!
Yuk langsung aja klik teks ini yaa…