Para pemain guard sering sekali mengalami slip saat bermain dengan mobilitas tinggi. Hal tersebut biasanya dikarenakan traksi outsole sepatu basket yang sudah aus ataupun memiliki karakter yang tidak mencengkram pada permukaan lapangan.

Durabilitas dan cengkraman traksi outsole yang baik adalah salah satu kriteria terpenting untuk para pemain yang memiliki cara bermain dengan mobilitas yang sangat tinggi. Jika memakai kriteria tersebut, biasanya kita harus merogoh dompet lebih dalam untuk mendapatkan teknologi traksi yang sangat baik dan memiliki durabilitas yang lebih lama.

Ternyata untuk kalian yang memiliki budget pas-pasan juga bisa mendapatkan traksi yang mencengkram dan durabilitas yang lebih lama layaknya sepatu basket High-End lainnya. Ini adalah Nineten Nakami Torch, sepatu basket lokal terbaru dari brand olahraga lokal Nineten :

 

 

 

Bagian outsole sepatu Nakami Torch ini memiliki jenis rubber outsole yang sangat kuat dan keras untuk daya tahan yang lebih lama dan cocok untuk dipakai bermain di lapangan indoor maupun outdoor, cocok untuk mayoritas para pemain basket di Indonesia yang suka bermain di lapangan outdoor yang kasar dan keras. Traksi yang sangat mencengkram akan menjaga kaki kalian selama bermanuver di setiap pertangingan.

Brosist ada yang sudah punya sepatu ini? Gimana menurut kalian? Komen dibawah yaa…

Jangan lupa dapatkan sepatu basket ORI lainnya hanya di NCRSPORT.COM! Yuk langsung klik teks ini yaa brosist!