Sepatu lari pada era modern saat ini sudah memiliki teknologi yang sangat canggih bahkan bisa mendukung seluruh kebutuhan para pelari hingga ke performa yang maksimal. Namun, dengan semakin canggih teknologi dari sepatu lari tersebut otomatis harga dari sepatu lari tersebut pastinya akan mahal dan beberapa diantaranya susah terjangkau oleh beberapa kalangan.

Dengan adanya masalah harga tersebut, para brand olahraga selalu menyelipkan beberapa seri sepatu lari mereka dengan harga yang lebih terjangkau yang biasa disebut dengan Budget Shoes. Lalu, apakah sepatu Budget tersebut tidak memiliki teknologi dan performa layaknya sepatu-sepatu lari kelas atas lainnya? Tidak juga. Banyak sepatu Budget yang memiliki performa yanga sangat baik khususnya uyntuk para pelari pemula.  Mimin punya rekomendasi nya nih :

1. Nike Downshifter 12

Sepatu lari budget Nike terbaik saat ini. Terbuat dari 20% bahan daur ulang yang sangat kuat serta bantalan yang cukup responsif untuk energi yang lebih baik selama berlari. Downshifter memiliki keunggulan yang sangat penting untuk support yang lebih baik yaitu stabilitas sepatu yang sangat baik untuk menjaga langkah lari kalian menjadi lebih aman dan nyaman. Pastinya bisa kalian dapatkan dengan klik teks ini ya brosist!

 

2. Adidas Duramo SL 2

Kalian butuh sepatu lari untuk speed training namun dengan harga yang lebih terjangkau? Adidas Duramo SL ini adalah salah satu yang terbaik untuk kalian dapatkan rekor waktu lebih baik dari sebelumnya. Bantalan responsif dan bahan yang ringan pastinya akan memanjakan kaki kalian setiap berlari. Klik teks ini sekarang kalo kalian ingin dapatkan sepatu lari keren satu ini!

 

3. Asics Gel-Contend 7

Sepatu lari dari Asics yang jarang dilirik oleh banyak orang namun memiliki performa yang tidak kalah dari 2 sepatu diatas. ini adalah Asics Gel-Contend 7 ini memiliki kenyamanan yang sangat baik. Didukung oleh kombinasi Gel-Technology dan Amplifoam pastinya bakal menjaga kenyaman kaki kalian untuk pemakaian dalam jangka waktu yang lebih lama. Yuk langsung aja klik teks ini yaa brosist!

 

Sepatu lari budget lainnya juga tersedia lho di NCRSPORT.COM! Lagi DISKON nih… Yuk langsung klik teks ini ya brosist!