Bagi kalian para pelajar saat ini pastinya memiliki kebutuhan sekolah yang lebih banyak dari zaman dulu dengan menyesuaikan kebutuhan masing-masing. Salah satunya adalah sepatu untuk berolahraga. Bagi para pelajar pastinya terdapat mata pelajaran olahraga yang seharusnya memakai sepatu-sepatu yang cocok dan khusus untuk digunakan berolahraga. Namun, karena sepatu-sepatu olahraga cenderung memiliki harga yang mahal, membuat beberapa pelajar yang memiliki budget terbatas akan memakai sepatu sneakers sekolah mereka untuk berolahraga. Hal tersebut memang tidak salah, namun dapat berefek buruk pada efisiensi olahraga dan keamanan kaki saat berolahraga.

Disini mimin punya beberapa sepatu olahraga dengan harga yang lebih terjangkau buat kalian yang ingin berolahraga dengan lebih efisien dan lebih nyaman dari sebelumnya. Tidak hanya itu, sepatu-sepatu olahraga dibawah ini juga cocok banget untuk kalian pakai saat bersekolah lho! Jadi gaperlu punya 2 sepatu deh, cukup dengan salah satu sepatu dibawah ini seluruh kegiatan kalian bakal terasa lebih nyaman dan aman :

1. ASICS JOLT 3


Yang pingin anti-mainstream, wajib banget cobain sepatu lari ini dengan harga yang terjangkau namun sudah memiliki bantalan yang stabil dan empuk untuk pemakaian dalam jangka waktu lama. Klik teks ini untuk langsung dapatkan sepatunya yaa…

 

2. ADIDAS GALAXY 5

Sepatu empuk dengan harga terjangkau paling terbaik dari Adidas. Desain yang sangat sporty dan desain yang sangat khas milik Adidas bakalan membuat kegiatan kalian jauh lebih nyaman dan kece terus lho! Rugi banget kalau ga punya sepatu ini, Nih langsung klik teks ini aja yaa..

 

3. NIKE RENEW LUCENT


Ingin merasakan sepatu empuk khas dari Nike dengan harga yang lebih murah? Renew Lucent adalah jawaban kalian. Didukung dengan bantalan Renew foam yang responsif akan dapat mengembalikan energi dari setiap langkah kalian. Yuk langsung aja klik teks ini ya brosist!

ga cuma itu doang kok brosist! Masih banyak sepatu-sepatu olahraga keren lainnya dengan DISKON GEDE setiap harinya hanya di NCRSPORT.COM! Yuk langsung klik teks ini yaa..