Kembali lagi dengan weekly info rilisan produk dari berbagai brand ternama di NCR Sport. Kali ini mimin bakalan share info lengkap dari 4 produk yang baru aja rilis di NCR Sport. Tentunya semua produk rilisan ini sudah pasti dijamin Ori. Selain ori nih, lo bisa dapetin sepatu basket, sepatu lari dan sepatu casual. Gak hanya sepatu aja baju, celana, hingga aksesori seperti tas dan lainnya bisa lo dapatkan juga dengan harga diskon serta Gratis Ongkir. So, tunggu apa lagi nih? Langsung cek beragam produk branded nya deh!

Air Jordan Wmns Aj 1 Mid

SEPATU SNEAKERS AIR JORDAN Wmns AJ 1 Mid

Price : Rp 2,389,000
Kode Voucher : FREEONGKIR (hanya di NCR Sport)

Persembahan Air Jordan 1 dengan siluet mid-top ini menampilkan full leather build dengan lidah nilon putih, tali dan midsole empuk. Lengkap dengan colorway university gold yang menghiasi bagian wings, swooshes, tongue branding dan rubber outsole. Serta unit Air andalan Nike turut melengkapinya. Dapatkan disini!

Nike Air Max Cirro Slides

SANDAL casual NIKE Air Max Cirro Slides
Price : Rp 699,000
Kode Voucher : FREEONGKIR (hanya di NCR Sport)

Kembali lagi Nike Air Max merilis sandal dengan teknologi unit Air andalannya. Sehingga menjadikan sandal ini dilengkapi dengan unit Air yang besar di bagian tumit untuk memberikan tampilan modern dengan fungsi bantalan yang luar biasa empuk. Disertai juga dengan plush strap yang terasa lembut dan teknologi pola tekstur yang menjaga kaki agar tidak mudh bergeser karena licin. Klik teks ini saja ya buat dapetinnya!

Nike Heritage Eugene Backpack

TAS casual NIKE Heritage Eugene Backpack

Price : Rp 499,000
Kode Voucher : FREEONGKIR (hanya di NCR Sport)

Ransel lucu dari Nike cocok buat lengkapin kegiatan borisist dengan tampilan pastel yang memilik dimensi 43cm H X 30cm W X 15cm D lengkap dengan tempat menyimppan laptop. Tas ini terbuat dari bahan 100% poliester dengan lapisan tahan air untuk membantu menjaga gear brosist tetap kering. Dapatkan tas Nike disini!

Adidas Crew Sweatshirt

BAJU casual ADIDAS CREW SWEATSHIRT

Price : Rp 1,500,000
Kode Voucher : FREEONGKIR (hanya di NCR Sport)

Sweatshirt Adidas dengan warna cerah dan bersinar sukses bawa perhatian buat yang memakainya. Lengkap dengan kombinasi warna dan jenis bahan yang unggul. Buat sweatshirt dari Adidas ini begitu menginspirasi hari-hari lo. Buruan dapatkan disini!

Itulah broisist 4 rilisan produk di NCR Sport. Mana yang jadi favorit lo? Terlepas dari favorit lo, yang jelas sih semua produk di NCR pasti Ori dan untuk sepatu, lo juga bisa tuker size kalau gak cocok. Buruan deh liat koleksi lainnya langsung kunjungi ncrsport.com aja yaa!