Brosist semua pasti punya pengalaman  menarik ketika sedang berlari atau melakukan race/marathon. Tentu selain pengalaman pertandingannya disisi lain ada hal tertentu yang pastinya bisa buat brosist jadi semakin semangat buat lari marathon. Pengalaman itu gak bisa ditemukan dimana-mana hanya ketika waktu dan moment nya pas saja. Seperti yang bakal ada di list berikut ini nih, so what ever it’s let’s cek to the list! 

Serasa di Kondangan

Ada kalanya panitia maraton memperbolehkan komunitas-komunitas lari membuka water station, yaitu tempat yang menyediakan minuman serta makanan untuk pelari. And so pasti banyak banget pilihannya kadang bisa sampe lupa kalo lagi race/marathon.

Sempatkan Tidur untuk Pulihkan Fisik

Terkadang ada juga brosist yang belum terbiasa dengan jarak long run yang biasanya lebih dari 20km rasa kantuk kerap melanda. Makanya kadang gak jarang ada brosist yang sedang di tengah perjalanan memilih untuk beristirahat. Apapun itu tetap dahulukan kesehatan ya!

Sempatkan Tidur untuk Pulihkan Trauma

Setiap perjalanan itu gak melulu mulus mungkin brosist juga pernah alamin suatu musibah yang buat brosist mengalami trauma psikis yang akhirnya bisa triggering kenangan buruk tersebut dan menggangu fokus brosist untuk menyelesaikan marathon. Untuk itu tidur sejenak bisa membantu kembali fokus.

Masih Sempat Jajan

Nah ini kebiasaan brosist kalau lagi nemu abang-abang penjual makanan, udah pasti tergiur dong apa lagi abis ngeluarin banyak kalori kita juga harus isi ulang, ini jadi kayak water stasion dadakan gitu dan seru banget. 

Kaki kram, Tapi Masih Ingat Medali dan Kaus Penamat

How To Push Through Fatigue When Running A Race – Running Unlocked

Siapa sih yang gak mau dapet medali dan kaus penamat nya, ya gak brosist? Makanya kadang brosist semua terus bangkit sekalipun lagi kram, yang penting dapet dulu sembuhinnya belakangan.

 

Gimana nih brosist, kira kira pengalaman kalian ada yang sama gak ya kayak yang di list tadi? Whatever ya, yang penting masih tetep keep running saja selagi bisa. Pastinya sih jangan lupa buat pantengin website ncrsport.com untuk lengkapin sport gear pendukung lari marathon.