Salah satu event race lari tahunan terbesar yang akan digelar di Indonesia akan segera di mulai pada Bulan Juli ini. Event tersebut adalah Pocari Sweat Run Indonesia yang diadakan secara offline di Kota Bandung. Race ini mengusung konsep Hybrid seperti tahun lalu dimana para pelari dari luar Bandung masih bisa untuk berpartisipasi dalam event ini.

Perlu banget nih kalian perhatikan beberapa gear/perlengkapan yang sebaiknya kalian miliki untuk dapat mengikuti event lari ini. Diantaranya adalah ;

1. Jam Tangan Olahraga/Smartwatches

klik untuk sumber gambar

Kalau kalian ingin seluruh catatan lari kalian terukur dan tercatat dengan baik saat mengikuti event lari, mimin saranin untuk punya jam tangan yang khusus untuk olahraga atau kalian juga bisa pakai smartwatch. Dengan adanya smartwatch ini memungkinkan kalian untuk dapat mencatat dan mengukur seluruh catatan waktu, jarak tempuh, hingga pace lari kalian selama race berlangsung. Kalian bisa dapetin smartwatch untuk lari kalian hanya dengan klik teks ini ya brosist!

2. Kaos Kaki Olahraga

klik untuk sumber gambar

Bagi beberapa pelari, keberadaan kaos kaki tidak terlalu penting. Tetapi, ini adalah salah satu faktor yang bakal membuat lari kalian menjadi lebih nyaman khususnya untuk kalian yang mengikuti race lari jarak jauh seperti 10K hingga marathon. Kaos kaki yang digunakan pun tidak sembarang kaos kaki nih brosist. Sebaiknya kalian memakai kaos kaki khusus untuk olahraga yang memiliki beberapa fitur pendukung seperti bantalan tambahan, arch support, dan material yang breathable dan cepat menyerap keringat serta cepat kering seperti kaos kaki ChampX yang bisa kalian dapatkan sekarang juga hanya dengan klik teks ini ya…

3. Sepatu Lari

klik untuk sumber gambar

Pastinya wajib banget dong punya sepatu lari. Namun, tidak semua sepatu lari cocok untuk race lari brosist. Jika kalian ingin berlari untuk mengejar medali juara, kalian wajib banget nih memakai sepatu lari yabg sudah memiliki teknologi carbon plate seperti diantaranya Nike Vaporfly, Nike Alphafly, Adidas Prime X, Adidas Adios Pro ataupun Asics Metaspeed. Untuk kalian yang hanya ingin dapat menyelesaikan race 10K-marathon saja kalian bisa memakai pilihan sepatu yang lebih murah seperti Asics Gel Kayano, Nike Vomero, Nike Rival Fly, dan Asics GT-2000. Beberapa sepafu tersebut bisa kalian dapatkan dengan klik teks ini aja lho !

Yuk buruan lengkapin gear lari kalian untuk race bulan ini hanya di NCRSPORT.COM ya! Banyak DISKON lho!