Kaos kaki putih memang memiliki tampilan yang dikenal simple dan terbilang sederhana. Namun jika sudah dikombinasikan dengan gaya yang sesuai, brosist bisa temukan kalau kaos kaki putih itu paling pas buat lengkapi beragam gaya. Sebut saja gaya formal, casual, untuk summer atau winter semuanya cocok. Nah, kali ini mimin mau share inspirasi ootd lewat gaya sang musisi Tyler The Creator.

Siapa pun yang mengikuti lintas gaya Tyler pasti akan tahu bahwa dia selalu menjadi a white sock guy — mengenakan berbagai setelan olahraga bergaya masa awal skater-punk Odd Future sampai ke IGOR, di mana dia telah mengguncang industri fashion dengan gaya uniknya. Dengan gaya vintage yang nampak seperti “orang tua” namun gaya tersebut sukses digemari banyak khalayak muda. So, langsung saja cek deretan gaya kombinasi kaos kaki putih dengan tampilannya Tyler The Creator!

Kaus kaki putih adalah bahan pokok di sebagian besar rotasi outfit, tetapi jarang menjadi pusat perhatian, terutama di musim dingin. Jadi dengan penampilan Tyler tadi menunjukan bahwa potensi sesuatu yang begitu sederhana dapat digunakan dalam hal mengubah keseluruhan outfit. Dan, lebih baik lagi, harga kaos kaki putih itu gak merogoh banyak kocek. Cek rekomendasi kaos kaki dari mimin dibawah ini ya!

Kaos Kaki ChampX

KAOS KAKI BASKET CHAMPX CUSHIONED QUARTER SOCK 3X

KAOS KAKI BASKET CHAMPX CUSHIONED CREW SOCK 3X

Kaos kaki yang dilengkapi dengan bantalan agar empuk dan nyaman. Serta teknologi Cx-dry yang mampu menyerap keringat, sehingga menjaga kaos kaki tetap kering dan nyaman. Juga, bagian arch band yang memberikan rassa supportif, rajutan ventilasi untuk mengalirkan udara agar lebih breathable. Lengkap dengan logo trendy dibagian samping. Kalau brosist mau, bisa langsung klik teks ini ya! sekalian juga beli sepatunya di ncrsport.com