Lari adalah olahraga yang populer di kalangan masyarakat dan dianggap paling aman  dari waktu masa pandemi sampai sekarang. Selain itu, olahraga lari menjadi latihan yang baik untuk jantung dan penghilang stres. Tidak seperti olahraga lain yang membutuhkan lebih banyak perlengkapan, olahraga lari hanya membutuhkan jenis sepatu lari yang sesuai kebutuhan.

So kali ini bakal bahas tips bedain sepatu yang cocok buat kondisi dan kebutuhan brosist semua. simak baik – baik nih brosist!

 

SEPATU LARI BERDASAR DESAIN
Setiap produsen sepatu membuat sepatu dengan  desain yang berbeda di setiap terrain/medan ya brosist, karena desain ini sendiri menyesuaikan dari bentuk terrain/medan itu sendiri dan juga supaya ga cepat rusak tentunya. So, brosist harus pastikan dulu kalo sepatu yang brosist pakai buat running sesuai dengan terrain/medan yang akan brosist lalui. Seperti sepatu lari untuk jalanan raya (road) atau untuk off-road (trail/hike).

SEPATU LARI BERDASAR BENTUK PRONASI KAKI
nah kalo yang ini, brosist harus bener – bener teliti. Karena tipe pronasi setiap orang itu beda – beda loh ya… dan juga kalo sampai salah brosist bisa – bisa ga nyaman pakai sepatunya dan jadi menghambat aktifitas brosist semua, paling parah nya lagi malah sepatu nya bakal sia – sia karena brosist males pakai nya. Terdapat 3 jenis bentuk pronasi kaki seperti gambar dibawah ini :

Jadi mulai sekarang brosist harus teliti dan tanya tanya dulu soal sepatu yang bakal brosist pakai ya! Dan jangan khawatir tentunya di NCRSPORT ada banyak pilihan, jadi brosist bisa menyesuaikan sepatu dengan kondisi dan kebutuhan berolahraga brosist. Jadi jangan lupa buat cek website NCRSPORT.COM yang pastinya banyak promo dan udah pasti steal the deal!