Konten yang paling ditunggu-tunggu nih sama brosist ABAS! New Weekly Draft!
Tiap minggunya mimin basket bakalan selalu kasih update rilisan sepatu basket baru dari NCR Sport spesial untuk brosist anak basket nih. Minggu ini banyak sepatu basket budget nih brosist! Are you ready?

Ini dia sepatu basket keren rilisan terbaru dari NCR Sport yang pastinya bakal masuk wishlist lo di tahun ini nih :

1. Asics Unpre Ars Low – Saffron

Sepatu basket paling baru dari Asics untuk kalian para Big Man atau Center yang ingin merasakan sepatu basket yang sangat responsif serta memiliki impact protection sangat baik. Ini adalah Asics Unpre Ars Low yang sudah didukung dengan teknologi bantalan terbaik Asics yaitu GEL. Jika kalian bosan dengan brand mainstream seperti Nike dan Adidas, mungkin sepatu basket dari Asics ini bisa menjadi pilihan terbaik untuk kalian. Langsung klik teks ini aja ya brosist!

2. Adidas D Rose Son Of Chi 2 – Royal Blue

Sepatu basket seri legendaris dari Adidas yaitu D Rose mengeluarkan versi kedua dari seri D Rose Son Of Chi. Tampil dengan desain yang lebih simpel dari versi sebelumnya membuat bobot dari sepatu Son Of Chi 2 ini lebih ringan daripada seri pertamanya. Masih ddidukung oleh bantalan paling responsif dari Adidas yaitu Bounce midsole bakalan membuat kaki kalian akan jauh lebih nyaman dan lebih berenergi dari pada sebelumnya. Wajib banget punya nih brosist! Klik teks ini ya…

3. Adidas Pro Next 2021 – Black Red

Ingin merasakan sepatu basket Adidas dengan teknologi Bounce midsole dan memiliki harga yang lebih terjangkau? Adidas Pro Next 2021 bisa menjadi pilihan kalian! Dengan harga yang lebih terjangkau namun memiliki teknologi terbaik dari Adidas membuat sepatu ini menjadi salah satu sepatu paling banyak dicari oleh mayoritas pemain basket. Yuk langsung aja klik teks ini ya brosistt…

Kalian juga bisa banget dapetin sepatu basket impian kalian lainnya dengan diskon gede di lebaran kali ini hanya di NCRSPORT.COM! Yuk langsung aja klik teks ini ya!