Signature shoes pada sepatu basket sudah sangat ikonik dengan NBA. Bahkan dari era NBA tahun 80-an sudah ada istilah Signature Shoes. Signature Shoes ini adalah salah satu strategi pemasaran dan branding bagi para produsen sepatu basket dengan menjalin kerjasama bersama pemain bintang di NBA.

Untuk para fans NBA pastinya tahu jika mayoritas Signature Shoes di dominasi oleh brand-brand olahraga terkenal di dunia seperti Nike, Adidas, ataupun Under Armour. Kali ini mimin dapat berita baru dari salah satu pemain underrated dari NBA yang baru saja menjadi juara NBA di tahun 2022 ini. Dia adalah Andrew Wiggins yang berhasil tampil sangat luar biasa selama Playoffs NBA 2022 dan Finals NBA 2022 beberapa bulan lalu. Wiggins sebenarnya sudah bekerjasama dengan salah satu brand olahraga ternama dari China yaitu Peak lebih dari 1 musim lamanya. Dengan keberhasilan Wiggins di musim 2022 kemarin, membuat Peak memutuskan untuk menghadiahakan Signature Shoes pertama untuk Andrew Wiggins.

Kita sebut saja sepatu ini Peak Wiggins 1. Dari gambar diatas memang masih terlihat dengan jelas detail dari Signature Shoes pertama milik Wiggins ini nantinya seperti apa. Belum ada konfirmasi langsung dari Peak terhadap teknologi apa saja yang akan dipakai di sepatu ini. Namun secara keseluruhan, sepatu ini memiliki desain yang kontemporer dengan ankle yang tinggi layaknya sepatu basket tahun 2000-an.

Dari bocoran sepatu Peak Wiggins 1 ini, menurut kalian PICK or DROP? Komen dibawah ya..

Sepatu basket signature shoes yang keren bangeet lainnya juga ada lho di NCRSPORT.COM! Yuk langsung aja klik teks ini yaa.