Sepatu lari hari ini memang sudah memiliki teknologi yang sudah sangat berkembang dibanding dengan sepatu lari di era-era sebelumnya. Salah satu teknologi yang sangat berkembang adalah bantalan/midsole sepatu yang menjadi penopang utama dari berat badan selama berlari. Beberapa teknologi bantalan yang sangat terkenal saat ini adalah React Foam, ZoomX, Boost, Bounce, GEL, Flytefoam, Fresh Foam, Nitro Foam, dan masih banyak lagi teknologi bantalan lainnya yang di desain sesuai kebutuhan masing-masing sepatu lari.

Kali ini mimin akan memberitahu update dari sepatu lari terbaru dengan salah satu bantalan terbaik saat ini milik New Balance yaitu Fresh Foam. Dimana beberapa hari lalu telah muncul bocoran seri terbaru sepatu lari New Balance yang dikenal sebagai seri dengan bantalan paling tebal dan empuk. Seri tersebut adalah New Balance Fresh Foam yang dimana beberapa hari lalu muncul desain untuk seri keempat mereka.

Tidak terlalu memiliki desain yang berbeda dari seri sebelumnya namun terjadi perubahan yang sangat penting pada sepatu ini, yaitu bantalan Fresh Foam yang terlihat menjadi lebih tebal dari versi sebelumnya. Dengan adanya midsole tebal dan empuk seperti itu akan membuat sepatu ini menjadi salah satu pilihan terbaik bagi kalian yang ingin mencari sepatu lari yang fleksibel dan memiliki impact protection yang lebih baik dibanding sepatu lari pada umumnya. Sayangnya, brosist harus menunggu hingga bulan Oktober 2022 nanti untuk bisa mendapatkan sepatu ini yaa..

Jadi menurut brosist, sepatu lari New Balance Fresh Foam More V4 ini bakal masuk wishlist kalian ga nih? Komen dibawah yaa…

Pastikan juga kalian dapatkan sepatu lari New Balance lainnya dengan harga spesial hanya di NCRSPORT.COM! Yuk buruan.. Langsung klik teks ini aja yaa…