Setelah keberhasilan yang sangat luar biasa pada seri pertama dari salah satu sepatu basket low-cut terbaik di tahun 2021-2022 saat ini yaitu Nike GT Cut. Menjadi salah satui dari  5 sepatu basket yang paling banyak di pakai oleh para pemain NBA membuktikan bahwa Nike GT Cut ini memiliki peforma yang diatas rata-rata dari sepatu basket lainnya, khususnya untuk sepatu basket low-cut dibeberapa tahun terakhir ini.

Dengan banyaknya peminat dari sepatu GT Cut ini pada seri pertamanya, akhirnya Nike kembali memberikan berita bagus bagi para pecinta basket dan fans NBA dengan tersebarnya bocoran dari desain terbaru yang diduga adalah Nike GT Cut 2! Yuk intip gambarnya dibawah ini :

Dari gambar diatas terdapat hal yang cukup berbeda di seri kedua GT Cut ini. Hal tersebut adalah bentuk fisik dari sepatu ini yang kini terlihat lebih bulky/besar daripada seri pertama yang menurut mimin terlihat lebih sleek/ramping. Dengan desain terbaru ini, menurut mimin sepatu ini sangat mendekati dengan desain dari sepatu lari. Untuk teknologi yang akan dipakai pada sepatu ini masih belum ada konfirmasi resmi dari pihak Nike. Namun, seharusnya tidak memiliki perubahan yang jauh dari teknologi yang dipakai di seri pertamanya seperti Air Zoom dan Zoom Strobel.

Menurut brosist PICK or DROP nih? Komen pendapat kalian dibawah ya..

Sepatu basket Nike lainnya dengan harga DISKON juga ada lho di NCRSPORT.COM! Kalian bisa langsung klik teks ini aja ya brosist!