Beberapa waktu lalu, salah satu brand olahraga lokal yaitu Nineten yang terkenal dengan produk sepatu larinya yang cukup banyak diminati oleh banyak orang mulai merambah cabang olahraga baru yang sedang naik daun di Indonesia saat ini. Nineten kini mulai merambah olahraga basket untuk memperluas pasar mereka di Indonesia. Buktinya adalah Nineten mengeluarkan seri sepatu basket pertama mereka yang diberi nama Nineten Nakami Torch.

Sudah banyak reviewer di Indonesia yang sudah me-review sepatu basket dari Nineten ini. Pastinya terdapat kelebihan dan kekurangan dong. Kali ini kita akan membahas salah satu kelebihan paling baik menurut mimin dari sepatu Nineten Nakami Torch ini. Kelebihan yang paling menonjol dari sepatu ini adalah material upper yang menurut mimin sangat nyaman dan memiliki build quality yang bagus sehingga dapat digunakan dalam jangka waktu lama dan bisa digunakan di lapangan outdoor ataupun indoor. Teknologi ini diberi nama Hyper-Web, dimana keunikan dari teknologi Upper Nineten ini adalah upper di sepatu ini hanya 1 bagian saja dan tidak ada jahitan-jahitan yang melintang pada upper ini yang berguna untuk meringankan beban dari sepatu ini dan membuat upper sepatu ini menjadi jauh lebih durable. Bahkan durabilitasnya setara dengan sepatu-sepatu brand internasional lainnya lho.

Sepatu ini cocok banget buat para pebasket dengan uang pas-pasan namun ingin memiliki sepatu basket yang dapat digunakan setiap saat dan memiliki durabilitas khususnya untuk lapangan outdoor dalam waktu yang lebih lama.

Kalian bisa dapatkan sepatu Nineten Nakami Torch ini di NCRSPORT.COM lho! Cukup dengan klik teks ini aja nih brosist.. Yuk buruann! Stok terbatas nih!