Kembali lagi dengan weekly info rilisan produk dari berbagai brand ternama di NCR Sport. Kali ini mimin bakalan share info lengkap dari 3 sneakers keren yang baru aja rilis di NCR Sport. Tentunya semua produk rilisan ini udah pasti dijamin Ori. Selain ori nih, lo bisa dapetin sepatu basket, sepatu lari dan sepatu casual. Gak hanya sepatu aja aksesori seperti tas dan lainnya bisa lo dapatkan juga dengan harga diskon serta kode voucher Free Ongkir. So, tunggu apa lagi nih? Langsung cek 3 sneakers keren nya aja yuk brosist!

Nike Air Max Ap

SEPATU SNEAKERS NIKE Air Max AP

Price : Rp 1,499,000
Kode Voucher : FREEONGKIR (hanya di NCR Sport)

Menampilkan desainnya yang ramping dan sporty, Nike Air Max Ap memungkinkan brosist untuk menjembatani masa lalu dan kombinasi fitur kenyamanan masa kini. Kilatan detail heritage terinspirasi dari Air Max 97 sementara itu midsole upper yang efisien dan lebih lembut dengan memberikan tepi detail yang modern. Desain Low-profile dengan kerah empuk mewah, airy mesh dan sockliner nyaman dipakai dengan pakaian apapun. Dapatkan disini!

Vans Era Checkerboard

SEPATU SNEAKERS VANS Era Checkerboard

Price : Rp 999,000
Kode Voucher : FREEONGKIR (hanya di NCR Sport)

Tidak ada yang lebih iconic dari Vans Era, Kini hadir dalam versi baru dengan tampilan panel samping materila kanvas, depan dan belakang di suede dengan pola kotak-kotak yang timbul. Dengan bagian mata ikan dengan material logam, kerah empuk dan sole dengan struktur wafel klasik. Klik teks ini aja ya buat dapetinnya!

Adidas André Saraiva X Superstar

SEPATU SNEAKERS ADIDAS André Saraiva x Superstar

Price : Rp 1,800,000
Kode Voucher : FREEONGKIR (hanya di NCR Sport)

Sneakers legendaris dari adidas yang telah dikembangkan dari model heritage nya yang dilengkapi dengan penutupan renda, upper sintetis, dengan lapisan sintetis. Lengkap denan karet klasik pada bagian jari kaki dengan logo adidas X André Saraiva Graphic dan cupsole karet. Klik teks ini buat tau ketersediaan size!

 

Itulah broisist 3 sneakers keren rilisan produk di NCR Sport. Mana yang jadi favorit lo? Terlepas dari favorit lo, yang jelas sih semua produk di NCR pasti Ori dan untuk sepatu, lo juga bisa tuker size kalau gak cocok. Buruan deh liat koleksi lainnya langsung kunjungi ncrsport.com aja yaa!