Jika kalian para penggiat lari veteran atau sudah lama bekecimpung di dunia olahraga lari pastinya sangat mengenal nama seri sepatu lari terkenal dari Nike yaitu Nike Pegasus Turbo.

Pegasus Turbo adalah seri Pegasus yang didesain khusus untuk kebutuhan sepatu lari jarak jauh untuk speed training.

Beberapa bulan lalu terdapat bocoran sepatu lari baru dari Nike yang diduga adalah versi ketiga dari Nike Pegasus Turbo. Namun, pada beberapa hari lalu Nike meresmikan nama baru untuk seri yang diduga Pegasus Turbo 3 ini menjadi Nike Pegasus Turbo Next Nature.

Seperti yang dilihat diatas. Sepatu Pegasus Turbo Next Nature ini memiliki desain yang sangat unik pada upper yang belum pernah Nike lakukan pada sepatu lari mereka sebelumnya. Sebuah desain yang baru dan fresh ini sangat menarik perhatian para pecinta lari. Dari namanya sendiri terdapat kata Nature yang pastinya material sepatu ini 100% hasil dari daur ulang, baik untuk material upper dan bantalan ZoomX yang ternyata juga adalah hasil daur ulang.

Menurut kalian sepatu Nike Turbo Nature ini PICK or DROP nih brosist? Coba komen dibawah yaa..

Kalian juga bisa dapetin sepatu lari Nike lainnya dengan DISKON GEDE setiap harinya hanya di NCRSPORT.COM! Yuk langsung aja klik teks ini ya brosist!