Perusahaan Topi New Era bertanggung jawab untuk menjadikan topi baseball sebagai ikon dari brand. Jika brosist pernah melihat seseorang mengenakan topi bisbol dengan LA atau NY di atasnya, kemungkinan itu adalah topi New Era. New Era Cap Company memproduksi topi yang digunakan pemain bisbol liga utama selama pertandingan.
So, artikel ini akan membahas aspek sejarah dan hal terkini yang menarik tentang topi New Era ini dan memperluas fakta-fakta yang tercantum di atas. Meskipun brosist mungkin pernah melihat atau mendengar tentang topi New Era, mungkin brosist tidak mengetahui fakta menarik ini. Check this out!

1. Topi New Era hadir dalam berbagai gaya dan variasi

TOPI casual NEW ERA Chicago White Sox Chain Stitch 2.0 The Golfer Snapback

59FIFTY, 9FIFTY, 39THIRTY, 9TWENTY, 9FORTY. 29TWENTY, and 19TWENTY. Ditambah juga New Era memiliki pilihan gaya beanie.

59FIFTY adalah topi yang paling dikenal dari New Era. Topi ini bisa pas agar sesuai dengan ukuran kepala brosist yang unik. 59FIFTY memiliki “constructed crown.” Ini berarti bahwa bagian depan topi telah diperkuat panel depan untuk bentuk dan nuansa yang kaku. dan Tepinya rata.

Pilihan lainnya menggabungkan pinggiran datar atau melengkung, tali belakang yang dapat disesuaikan, atau topi elastis yang dapat disesuaikan.

2. Perusahaan Topi New era didirikan pada tahun 1920

TOPI casual NEW ERA 940 Unstructured Synthetic Leather Applique 93 New York Yankees

Seorang imigran Jerman bernama Ehrhardt Koch meminjam uang dari saudara perempuannya untuk mendirikan New Era Cap Co. pada tahun 1920. Namun, mereka tidak mulai memproduksi topi baseball sampai tahun 1934.

3. Perusahaan Cap Era Baru dimulai sebagai “E. Koch Cap Company”

AKSESORIS BASKET NEW ERA 9FIFTY Brooklyn Nets Splash Embroidery Snapback

Dimulai sebagai E. Koch Cap Company di Buffalo, New York, perusahaan tersebut ditempatkan di lantai tiga Genesee Street di tahun 1830. Perusahaan ini memproduksi 60.000 topi pada tahun 1920, sebagian besar adalah gaya Gatsby.

4. Perusahaan Topi New Era telah merevolusi industri topi

TOPI casual NEW ERA New York Yankees Pinstripe Retro Crown 9FIFTY

Putra pendiri Koch pertama kali mengajukan gagasan topi baseball modern kepada ayahnya setelah mereka mengamati betapa populernya baseball. Topi baseball pertama ini dibuat dari pita penahan keringat kulit dan wol tebal, dua bahan yang tidak terlalu bagus untuk hari yang panas.

5. New Era Cap Company menarik tiga gaya topi New York Yankees karena sebuah skandal

Pada tahun 2007, New Era Cap Company terpaksa menarik kembali tiga gaya topi New York Yankee. Desain pada topi ini menunjukan hal yang terkait dengan geng karena pertama memakai pola paisley bandana dan kedua memiliki ikon mahkota emas. New Era Cap Company menyatakan bahwa mereka tidak memasarkan ke geng dan mengambil tindakan sigap ketika mereka disiagakan.

 

Gimana buat faktanya, menarik bukan? Anyway Buat lo yang mau topi New Era dan pasti ori ditambah dengan harga diskonan lo bisa langsung klik teks ini ya! atau kalau mau belanja sepatu sneakers lainnya bisa cek ncrsport.com