Kebutuhan jam tangan kini dalam kehidupan sehari-hari bukan hanya sekedar untuk fungsi utamanya yakni melihat waktu namun kali ini penggunaan jam tangan sudah termasuk kedalam gaya. Sehingga gak heran banyak tersebar jam tangan dengan desain modis dan fitur yang canggih, tak terkecuali dari brand G-Shock.

Makanya mimin jadi ingin kasih rekomendasi jam tangan G-Shock buat brosist yang tentunya jam tangan ini punya desain dan fitur unggulan serta yang paling penting kalau lo belanja di ncrsport.com, bisa dapat potongan harga. Tanpa ada basa-basi lagi langsung saja cek rekomendasi berikut ini. Let’s dig in!

Casio G-shock G-steel Gst-s300g-1a9dr Tough Solar Gold Case Black Rubber Strap

JAM TANGAN CASIO G-Shock G-Steel GST-S300G-1A9DR Tough Solar Gold Case Black Rubber Strap

Price : Rp 2,999,000 Rp 4,899,000
Kode Voucher : FREEONGKIR (hanya di NCR Sport)

Jam tangan canggih dengan detail Iluminator Neon, kompas digital dan termoeter buat G-Shock yang satu ini punya kualitas gak kaleng-kaleng. Hadir dengan waktu dunia juga. Serta stopwatch 1/100 detik dan pengatur waktu mundur. Wah komplit banget. Dapatkan disini!

 

Casio G-shock Grunge Snow Camouflage Resin Band

JAM TANGAN CASIO G-Shock Grunge Snow Camouflage Resin Band

Price : Rp 2,299,000 Rp 2,899,000
Kode Voucher : FREEONGKIR (hanya di NCR Sport)

Kali ini jam tangan G-Shock menyuguhkan teknologi 5 daily alarms (dengan fitur snooze alarm). Dilengkapi dengan 1/100 detik stopwatch dengan ketangguhan shock resistan dan water resistant hingga 200 meters. Klik teks ini aja ya buat dapetinnya!

 

Casio Mystic Forest Digital Analog

JAM TANGAN CASIO Mystic Forest Digital Analog
Price : Rp 1,799,000 Rp 2,299,000
Kode Voucher : FREEONGKIR (hanya di NCR Sport)

Perlu diingat bahwa jam tangan G-Shock tidak hanya menyuguhkan jam tangan digital saja melainkan turut dihadiri dengan jam analog juga. Seperti jam G-Shock analog yang satu ini dilengkapi dengan bahan casing/besel resin, tali jam tangan resin, dengan ukuran casing (p× L× T) 48.5 × 45.4 × 11.8 Mm. Serta teknologi tahan guncangan, struktur carbon core guard dan dengan ketahanan air 200 meter. Klik teks ini buat tau ketersediaannya!

     

    Tadi itu tiga rekomendasi jam tangan buat brosist, kalau lo mau cek koleksi jam tangan lainnya di NCR Sport bisa cek disini saja. Sedangkan buat belanja diskonan produk branded dan ori lainnya sih bisa kunjungi langsung ncrsport.com ya!