Menjadi salah satu seri sepatu lari paling laris di tahun 2021-2022 kali ini membuat Nike akhirnya memutuskan untuk melanjutkan seri ZoomX Invincible Run ke versi selanjutnya. Beberapa bulan lalu, sosial media para penggiat lari cukup gempar dengan munculnya bocoran sepatu lari versi terbaru dari salah satu sepatu paling empuk saat ini yaitu Nike ZoomX Invincible Run. Banyak sekali yang berpendapat bahwa bocoran tersebut adalah ZoomX Invincible Run 2 yang akan dirilis di pertengahan tahun 2022 kali ini.

Dan akhirnya setelah menunggu beberapa bulan, Nike meresmikan dan merilis versi kedua dari Invincible Run ini yang diberi nama Nike ZoomX Invincible Run Flyknit 2.

Yap bener banget brosist! Di seri kedua ini Nike memakai bahan upper full Flyknit pada sepatu Invincible Run Flyknit 2 ini. Pastinya bakal memiliki material yang sangat nyaman dan fit dengan kaki kalian. Untuk bantalan dari sepatu ini masih menggunakan Full ZoomX Foam seperti versi pertamanya namun dengan ketebalan yang sedikit lebih tebal dari sebelumnya untuk memberika impact protection yang lebih baik dari sebelumnya. Sepatu ini sangat cocok banget nih buat kalian yang memiliki berat badan yang cukup berat karena memiliki bantalan yang dapat menahan beban berlebih lebih baik nih!

Menurut kalian sepatu Nike ZoomX Invincible Run Flyknit 2 ini bakal masuk wishlist kalian ga nih? Komen dibawah yaa..

Sepatu lari empuk lainnya seperti Invincible Run ini juga tersedia lho di NCRSPORT.COM! Yuk langsung aja klik teks ini ya brosist!