Adidas Harden adalah seri sepatu signature milik pemain bintang NBA James Harden yang menjadi ujung tombak brand Adidas di seri sepatu basket mereka. Hingga sekarang seri Harden ini sudah mencapai seri ke-6 nya. Seri ke-6 bisa dibilang menjadi seri Harden yang didesain untuk memperbaiki seri ke-5 nya yang memiliki peforma dan review cukup buruk di beberapa social media. Dengan kesuksesan Adidas pada seri Harden 6 sebelumnya membuat para penggemar Harden kembali menyukai seri ini.

Setelah 1 tahun seri Harden 6 ini berkeliaran di dunia basket ternyata baru-baru ini di sosial media telah bocor sepatu Harden seri terbarunya yang diduga adalah Adidas Harden Vol.7.

Bisa kalian lihat dari bocoran gambar diatas, James harden pada latihannya terlihat memakai sepatu Adidas baru yang sepertinya masih dalam tahap prototype. Sepatu tersebut diduga menjadi Harden Vol.7. Sepatu tersebut terlihat memiliki desain yang berbeda dari seri-seri sebelumnya. Desain pada sepatu tersebut seperti kembali pada desain sepatu basket Adidas di tahun 2010-an dengan ciri khas memiliki desain polos pada bagian upper dengan aksen 3 garis Adidas yang diletakkan pada bagian Heel di belakang sepatu. Seperti desain awal seri sepatu DRose dan Howard ya. Untuk tanggal rilis masih belum ada pemberitahuan resmi dari Adidas begitupun untuk teknologi yang dipakai sepatu ini masih belum ada penjelasan resminya. Mungkin kita harus menunggu beberapa bulan lagi untuk mendapatkan detail lengkap dari sepatu ini.

Gimana nih menurut kalian tentang sepatu baru dari Adidas Harden diatas? PICK or DROP? Komen di bawah yaa..

Dapatkan sepatu Harden lainnya juga ya di NCRSPORT.COM! Lagi DISKON lho! Langsung aja klik teks ini ya brosist!