Cactus Plant Flea Market (CPFM) tidak diragukan lagi adalah salah satu brand apparel paling kreatif di industri sneakers saat ini. Dipimpin oleh Cynthia Lu yang penuh teka-teki, CPFM baru-baru ini mengumumkan kolaborasi terbarunya dengan Nike Dunk.

Kolaborasi Nike Dunk terbaru mereka terlihat kurang seperti sneakers heritage legendarisnya, desain ‘Grinch’ yang terinspirasi oleh karakter provokator di moment Natal yakni pada Dr. Seuss. Dalam hal konstruksi, yang satu ini terlihat seperti kucing yang berbulu hijau, dengan gundukan bulu palsu diterapkan pada bagian atasnya.

Signature CPFM Yin Yang sekali lagi dicap di tumit samping, sementara itu bagian Nike dan CPFM muncul di lidah kiri dan kanan. Sekali lagi, Karet Grind Nike yang ramah lingkungan diterapkan pada bagian outsol, sementara heat map motive klasik menghiasi outsole juga. Kabarnya sneakers ini akan dirilis pada hari perayaan Natal, namun untuk tanggal pasti nya asih belum diumumkan.

 

Sambil nunggu perilisannya brosist bisa cek dulu ncrsport.com untuk rekoendasi sneakers, apparel branded ORI lainnya dan yang pasti lo juga bisa dapat diskon hingga 50% ditambah ekstra free ongkir.