Konten yang paling ditunggu-tunggu nih sama brosist ABAS! New Weekly Draft!
Tiap minggunya mimin basket bakalan selalu kasih update rilisan sepatu basket baru dari NCR Sport spesial untuk brosist anak basket nih. Minggu ini banyak sepatu basket budget nih brosist! Are you ready?

Ini dia sepatu basket keren rilisan terbaru dari NCR Sport yang pastinya bakal masuk wishlist lo di tahun ini nih :

1. Adidas Harden Stepback 3 – Magic Lilac

Sepatu basket budget dari seri Adidas Harden terbaru. Ini adalah Adidas Harden Stepback 3 dengan peforma yang tidak jauh berbeda dengan seri utamanya. Bantalan responsif dan pastinya traksi yang mencengkram ciri khas sepatu Harden menjadi keunggulan utama sepatu ini. Dengan harga yang lebih murah sepatu ini sangat cocok untuk kalian yang memiliki budget pas-pasan namun inginmemiliki sepatu basket yang tahan lama dan cukup nyaman untuk digunakan. Klik teks ini langsung ya brosist!

2. Nike Kyrie 8 – 1 World 1 People

Colorway baru dari salah satu sepatu basket dengan penjualan tertinggi di tahun ini yaitu Nike Kyrie 8. Colorway ini diberi nama 1 World 1 People. Kyrie 8 menjadi sepatu dari seri Kyrie dengan peforma paling baik diantara seluruh seri Nike sebelumnya. Dengan bantalan Zoom Strobel dan Air Zoom pad pada sepatu ini menjadikan Nike Kyrie 8 memiliki bantalan yang jauh lebih empuk daripada seri-seri sebelumnya. Wajib banget nih kalian klik teks ini buat dapetin sepatu keren ini sekarang ya!

3. Asics Gelburst 26 – Green Gecko

Asics juga mempunyai seri sepatu basket yang ga kalah keren dan berpeforma tinggi layaknya brand-brand terkenal lainnya. Salh satunya adalah seri Asics Gelburst 26 yang dilengkapi dengan bantalan terbaik Asics yaitu GEL yang memiliki impact protection yang sangat baik bahkan empuk untuk kalian para pemain Big Man (Forward/Center). Tidak hanya empuk, sepatu ini juga memiliki kestabilan dan keamanan yang sangat baik untuk menjaga kaki kalian dari cidera. Tunggu apa lagi brosist, langsung klik teks ini ya!

Kalian juga bisa banget dapetin sepatu basket impian kalian lainnya dengan diskon gede di lebaran kali ini hanya di NCRSPORT.COM! Yuk langsung aja klik teks ini ya!