Kembali lagi dengan weekly info rilisan produk dari berbagai brand ternama di NCR Sport. Kali ini mimin bakalan share info lengkap dari 3 produk New Balance yang baru aja rilis di NCR Sport. Tentunya semua produk rilisan ini udah pasti dijamin Ori. Selain ori nih, lo bisa dapetin sepatu basket, sepatu lari dan sepatu casual lainnya. Gak hanya sepatu aja aksesori seperti tas dan sport gear juga bisa lo dapatkan dengan harga diskon ditambah kode voucher Free Ongkir dong! So, tunggu apa lagi nih? Langsung cek3 produk New Balance nya yuk brosist!

New Balance 997h

SEPATU SNEAKERS NEW BALANCE 997H
Price : Rp 1,599,000
Kode Voucher : FREEONGKIR (hanya di NCR Sport)

    New Balance Sneakers dikenal dengan moden dan colorway klasiknya sehingga gak heran jika pada sneakers terbarunya ini tampil dengan wujud klasik juga dan colorway klasik Macadamia Nut. New Balance 997h dilengkapi dengan bahan textile dengan teknologi encap midsole sehingga menyuguhkan support dan daya tahan maksimal. Lo bisa dapatkan langsung disini!

    New Balance 574 Retro Brights

    SEPATU SNEAKERS NEW BALANCE 574 Retro Brights
    Price : Rp 1,499,000
    Kode Voucher : FREEONGKIR (hanya di NCR Sport)

    Terlepas dari warisan keserbagunaannya yang sederhana dan hampir mencakup segala kebutuhan, 574 asli adalah desain yang unik untuk zamannya, desain street running/trail membuat sneaker ini hybrid yang tidak bersandar pada fitur teknis yang terlihat. 574 mendekati konsep hibrida dengan beberapa tahun tambahan pengembangan desain untuk dijelajahi, dan menciptakan perspektif baru pada desain ikonik. Klik teks ini aja ya buat dapetinnya!

    New Balance 997h V1

    SEPATU SNEAKERS NEW BALANCE 997H V1
    Price : Rp 799,000
    Kode Voucher : FREEONGKIR (hanya di NCR Sport)

    Sneakers New Balance yang satu ini baru aja disederhanakan bagi mereka yang siap untuk membedakan diri mereka dengan gaya favorit modern. Sepatu lifestyle yang berani dan dirancang ulang langsung dari tahun 90-an, 997H merayakan warisan yang bertahan melampaui tren dasar. Sejak peluncuran terdauhulu nya dikenal Independen sejati dengan konsistenitas yang unggul. Klik teks ini buat tau ketersediaan size!

     

    Itulah broisist 3 rilisan produk New Balance di NCR Sport. Mana yang jadi favorit lo? Terlepas dari favorit lo, yang jelas sih semua produk di NCR pasti Ori dan untuk sepatu, lo juga bisa tuker size kalau gak cocok. Buruan deh liat koleksi lainnya langsung kunjungi ncrsport.com aja yaa!