Rasa nyeri dan pegal pada kaki sering sekali terjadi setelah kita melakukan olahraga dalam waktu yang lama. Salah satunya adalah olahraga lari dimana 90% otot yang digerakkan dan menjadi penopang beban utama adalah kaki, terlebih lagi ketika kita melakukan long run 5k/10k hingga marathon. Rasa nyeri dan pegal pastinya akan sangat terasa ketika kita lelah selesai melakukan long run tersebut.

Untuk meredakan rasa nyeri dan pegal tersebut pastinya kita membutuhkan waktu istirahat untuk kaki kita setelah berlari puluhan kilometer. Nah, baru-baru ini Asics sebagai brand yang sangat berfokus pada olahraga lari mengeluarkan perlengkapan tambahan khusus bagi para pelari yang ingin merehatkan kaki mereka setelah long run dengan cara yang lebih simpel dan mudah dibawa kemana saja. Perlengkapan tersebut adalah sebuah sandal 3D printed yang diberi nama Asics Acti Breeze 3D Sandal.

Seperti kita lihat diatas, sandal ini terlihat memang dibuat dari 3D printed yang masih belum diketahui material utama dari 3D print sandal ini. Namun, beberapa reviewer mengatakan bahwa sandal ini memang didesain untuk recovery kaki setelah berlari yang dimana sandal ini sangat empuk saat dipakai untuk menyerap segala berat dari tubuh sehingga kaki lebih cepat pulih kembali dari rasa nyeri dan pegal setelah berlari. Terlihat seperti bantalan 4D milik Adidas ya brosist!

Menurut kalian sandal ini wajib banget ga sih dimiliki? Coba komen pendapat kalian yaa..

Sandal-sandal kece dan keren lainnya juga tersedia lho di NCRSPORT.COM! Yuk langsung aja klik teks ini ya brosist!