hadirnya Curry brand dibawah naungan Under Armour memang menjadi sebuah keberhasilan bagi Under Armour dalam mempromosikan seri sepatu basket andalan mereka dari sanga juara NBA  Stephen Curry. Munculnya teknologi Flow sebagai teknologi utama pada Curry Brand ini menjadi penentu nyamannya sepatu basket Curry 8 dan Curry 9 di 2 tahun terakhir ini.

Dengan keberhasilannya Curry 8 dan Curry 9 tersebut Curry Brand tidak berhenti untuk memproduksi seri ini lebih banyak lagi. Baru-baru ini pada Training Camp yang dibuat oleh Stephen Curry, terlihat Curry memakai sepatu basket baru yang diduga adalah Curry Flow 10.

Dari bocoran foto diatas terlihat sepatu Curry Flow 10 ini masih ditahap prototype namun sudah terlihat sekali bentuk fisik yang lebih baru dari seri sebelumnya. Tampil dengan low-cut seperti Curry 9 semestinya memiliki peforma yang luar biasa layaknya Curry 9. Hingga saat ini masih belum ada penjelasan resmi terkait teknologi dan detail sepatu ini dari Curry Brand. Untuk tanggal perilisannya juga masih belum ada kepastian namun jika berkaca dari 2 seri sebelumnya seharusnya akan segera dirilis pada akhir tahun 2022 ini.

Menurut brosist akankah Curry Flow 10 nantinya dapat tampil lebih baik daripada seri-seri sebelumnya? Komen dibawah yaa..

Curry Flow lainnya juga bisa kalian dapatkan di NCRSPORT.COM lho! Pastinya dengan DISKON SPESIAL nih! Yuk langsung aja klik teks ini yaa…