Salam sehat Salam sejahtera Brosist!

Finally, NCR Sport bekersempatan untuk melengkapi event lari Independence Day Indonesia Run yang seru banget. Karena dihadiri dengan peserta minimal 200 orang bersama beberapa komunitas lari di Bandung yaitu Roolics Runners dan Kecerun yang berkolaborasi dan undangan untuk komunitas lari lainnya seperti, Kadaharun dan Bedegong Runners. Event lari ini tentu dalam rangka mengingat perjuangan para pahlawan. So, para runners Bandung pun turut melanjutkan semangatnya perjuangan di hari kemerdekaan ini dengan memeriahkan Fun Run 7K / 10K Independence Day Indonesia Run. Have look! keseruan event lari Independence Day Indonesia Run!

Tidak hanya dihadiri oleh komunitas saja, namun banyak para runners Bandung juga ikut serta dalam event ini.  FYI ini dia keseruan dari race nya, check this out!

Liat dari highlight nya seru banget deh! Apalagi kalau brosist notice dengan promo dari NCR Sport juga. Karena NCR Sport menyediakan banyak penawaran menarik buat brosist, mulai dari diskon FREEONGKIR, diskon belanja hingga 50% sampai ke ekstra diskon spesial hari kemerdekaan! Juga, banyak koleksi baru yang brosist harus punya buat lengkapin kebutuhan running seperti sepatu lari atau kebutuhan olahraga lainnya. Buat lo yang mau, bisa klik teks ini atau cek saja ncrsport.com karena NCR Sport akan selalu menghadirkan banyak pilihan sepatu, aksesori olahraga lainnya dan yang pasti sih semua dijamin 100% original!

Biar gak ketinggalan juga, brosist bisa langsung visit instagram kita @ncr_sport karena akan ada info terkini seputar dunia olahraga dan tentunya dokumentasi dari event lari Independence Day Indonesia Run ini. Pantengin terus ya brosist! Jangan lupa juga DM mimin aja kalau brosist mau tag atau dimention sama @ncr_sport yaa.

Artikel ini mimin akhiri dengan pengingat buat brosist yang mau dapet hasil dokumentasi memorable moment dari event lari Independence Day Indonesia Run bisa klik teks ini ya! Sampai juma di kesempatan lainnya brosist!