Konten yang paling ditunggu-tunggu nih sama brosist ABAS! New Weekly Draft!
Tiap minggunya mimin basket bakalan selalu kasih update rilisan sepatu basket baru dari NCR Sport spesial untuk brosist anak basket nih. Minggu ini banyak sepatu basket budget nih brosist! Are you ready?

Ini dia sepatu basket keren rilisan terbaru dari NCR Sport yang pastinya bakal masuk wishlist lo di tahun ini nih :

1. Nike KD 15 – Napheesa Collier
Sepatu basket dari seri terkenal Nike yaitu Nike KD dengan versi terbarunya Nike KD 15. Dengan kombinasi Full-length Air Zoom Strobel dan Cushlon foam yang sangat empuk untuk kenyamanan lebih saat pertandingan, bahkan untuk digunakan 4 quarter sekaligus. Tampil dengan colorway terbaru yang diberi nama Napheesa Collier, Sepatu KD 15 semakin memiliki desain yang sangat eye-catchy ketika digunakan saat bermain basket. Wajib banget nih punya! Langsung klik teks ini aja yaa..

2. Air Jordan Why Not 5 – Multicolor
Seri kelima dan terbaru dari signature shoes milik Russel Westbrook dengan Air jordan yaitu Why Not 5. Dengan desain yang baru membuat sepatu ini patut untuk dimiliki karena memberikan rasa bermain dan kenyamanan yang berbeda dari seri sebelumnya. Desain dari Why Not 5 ini justru cenderung seperti desain seri budgetnya yaitu AJ One Take 3 yang ternyata berhasil memikat banyak sekali orang dengan peformanya yang bisa dibilang lebih baik dari seri utama Why Not sebelumnya. Keren banget kan… Yuk klik teks ini aja yaa brosist..

3. Nike Lebron 19 Low – Mismatch
Jika kalian ingin memiliki peforma dari salah satu sepatu basket termahal Nike yaitu Lebron 19 namun dengan berat yang lebih ringan, kalian wajib banget punya sepatu Nike Lebron 19 Low ini nih! Dengan bantalan yang sama seperti versi regulernya namun memiliki berat yang lebih ringan, membuat versi Low ini sangat cocok untuk kalian para guard yang ingin memiliki sepatu empuk dan memiliki berat yang ringan. Nah kalian bisa dapatkan sepatu ini dengan klik teks ini yaa..

Kalian juga bisa banget dapetin sepatu basket impian kalian lainnya dengan diskon gede di lebaran kali ini hanya di NCRSPORT.COM! Yuk langsung aja klik teks ini ya!