Kembali lagi dengan weekly info rilisan produk dari berbagai brand ternama di NCR Sport. Kali ini mimin bakalan share info lengkap dari 4 produk Air Jordan 1 yang baru saja rilis di NCR Sport. Tentunya semua produk rilisan ini udah pasti dijamin Ori. Selain ori nih, lo bisa dapetin sepatu basket, sepatu lari dan sepatu casual. Gak hanya sepatu saja aksesori seperti tas dan lainnya bisa lo dapatkan juga dengan harga diskon serta kode voucher Free Ongkir. So, tunggu apa lagi nih? Langsung cek 4 produk Air Jordan 1 nya yuk brosist!

Air Jordan 1 Low Taxi

SEPATU SNEAKERS AIR JORDAN AJ 1 Low

Price : Rp 2,099,000
Kode Voucher : FREEONGKIR (hanya di NCR Sport)

Air Jordan Low 1 kali ini hadir dalam balutan warna kuning, hitam, dan putih sesuai dengan penamaan colorwaynya yakni Taxi. Dilengkapi dengan konstruksi kulit penuh diseluruh bagian uppernya dengan bagian bawah midsole karet berwarna putih. Lengkap dengan unit Air Sole yang terenkapsulasi sehingga memberikan bantalan ringan. Dapatkan disini!

Air Jordan Wmns 1 Retro High Og

SEPATU SNEAKERS AIR JORDAN Wmns Aj 1 Retro High Og

Price : Rp 3,499,000
Kode Voucher : FREEONGKIR (hanya di NCR Sport)

Air Jordan 1 Retro High OG kini menghadirkan desain klasik dengan material kulit tahan lama di bagian upper sehingga memberikan struktur dan daya tahan. Lengkap dengan Walk On Air Nike Air cushioning di bagian tumit untuk memberikan kenyamanan ringan dan responsif di bagian bawah Kaki. Klik teks ini aja ya buat dapetinnya!

Air Jordan Wmns 1 Low Tropical Teal

SEPATU SNEAKERS AIR JORDAN Wmns AJ 1 Low

Price : Rp 2,099,000
Kode Voucher : FREEONGKIR (hanya di NCR Sport)

Kembali lagi dengan Air Jordan 1 Low yang selalu menghadirkan warna unik dan segar. Dilengkapi dengan kombinasi material kulit asli dan sintetis, serta bahan tekstil yang dikombinasikan untuk daya tahan ringan dan cocok untuk casual outfit. Klik teks ini buat tau ketersediaan size!

Air Jordan Wmns 1 Low Turquoise

SEPATU SNEAKERS AIR JORDAN Wmns Aj 1 Low

Price : Rp 2,099,000
Kode Voucher : FREEONGKIR (hanya di NCR Sport)

Air Jordan 1 Low ini menggabungkan tampilan ikonik aslinya dengan kesesuaian dan nuansa yang telah direkayasa ulang untuk kenyamanan ringan sepanjang hari. Buruan dapatkan disini!

 

Itulah broisist 4 rilisan produk Air Jordan 1 di NCR Sport. Mana yang jadi favorit lo? Terlepas dari favorit lo, yang jelas sih semua produk di NCR pasti Ori dan untuk sepatu, lo juga bisa tuker size kalau gak cocok. Buruan deh liat koleksi lainnya langsung kunjungi ncrsport.com aja yaa!