Membangun citra awal, sekarang kehadiran sneakers Travis Scott x Air Jordan 1 Low OG “Black Phantom” semakin dekat.Tambahan terbaru untuk jajaran kolaborasi La Flame’s Cactus Jack x Nike saat ini diharapkan akan dirilis pada Desember mendatang.

Travis Scott x Air Jordan 1 Low OG “Black Phantom” mengekspresikan tampilan yang ramping dengan bagian upper suede hitam yang dipadukan dengan jahitan putih yang kontras dengan warna dasarnya. Detail tambahan hadir dalam bentuk Swooshes terbalik, lalu Swoosh reguler di sisi medial, tag “NIKE AIR” pada bagian lidah , motif Wings di belakang, serta logo Cactus Jack di lidah, sisi medial, dan sol. Mendampingi motif Sayap di bagian belakang yakni motif lebah terbaru yang dilaporkan mewakili orang terkasih Travis yaitu putrinya, Stormi.

Finishing dari desain sepatu ini adalah unit sole hitam dengan jahitan yang melanjutkan desain kontras dan dua set tali sebelumnya. Kabarnya sneakers ini dibanderol dengan harga $150 USD atau setara dengan Rp 2 Jutaan,dan diperkirakan akan dirilis pada 15 Desember. Buat lo yang mau sneakers Nike atau Air Jordan bisa langsung kunjungi aja ncrsport.com yaa!