Dengan semakin banyaknya race lari yang mulai berlangsung di Indonesia saat ini, jumlah peminat lari semakin meningkat. Tidak terkecuali juga untuk jumlah sepatu lari yang mulai terjual banyak di beberapa tahun terakhir ini. Dengan banyaknya pelari-pelari baru yang bermunculan pada setiap race lari membuat para produsen sepatu lari juga mengincar untuk merilis sepatu-sepatu lari yang ramah untuk para pelari pemula.

Kali ini mimin bakalan kasih rekomendasi 3 sepatu lari yang cocok banget untuk kalian pakai sebagai sepatu lari latihan kecepatan sebelum race lari berlangsung. Terlebih lagi ketiga sepatu ini memiliki harga yang sangat terjangkau untuk kalian yang memiliki budget pas-pasan. Ketiga sepatu lari tersebut diantaranya :

1. Nike Zoom Rival Fly 3
Sepatu lari budget dari Nike dengan rasa berlari yang mirip seperti versi High-end nya yaitu Zoom Fly 4 dan Vaporfly. Dengan dilengkapi dengan teknologi Air Zoom Unit sebagai bantalan pada sepatu ini membuat Rival Fly 3 menjadi sepatu lari budget yang memiliki energy return yang sangat baik untuk kalian pakai selama speed training. Langsung aja klik teks ini ya!

2. Adidas Duramo SL 2.0
Seri Duramo dari Adidas memang selalu dicintai oleh banyak pecinta brand Adidas. Seri budget Duramo SL 2.0 ini mengalami perkembangan pada berat sepatu serta responsifitas bantalan yang sangat baik daripada seri Duramo biasanya. Nama “SL” yang berarti “Super Light” ini pastinya ditujukan untuk kalian para pelari dengan budget pas-pasan yang membutuhkan sepatu lari untuk speed training dengan berat yang ringan serta bantalan yang cukup responsif. Kalian bisa dapetin sepatu ini dengan klik teks ini aja lho..

3. Asics Evoride
Sepatu seri paling bawah dari seri Metaride milik Asics ini adalah sepatu yang paling affordable untuk dimiliki para pelari pemula. Memang memiliki harga yang lebih mahal dari 2 sepatu diatas namun dengan harganya yangs sedikit lebih mahal kalian sudah bisa mendapatkan teknologi terbaik dari Asics yaitu Flytefoam midsole yang terkenal sangat responsif dan cocok untuk speed training. Di NCR Sport sepatu ini sedang diskon 50% lho! Yuk langsung klik teks ini ya… jangan sampai keduluan sama yang lain nih brosist!

Ketiga sepatu diatas bisa kalian dapetin lho di NCRSPORT.COM! Lagi DISKON lho! Yuk brosist langsung klik teks ini aja yaa…