Dengan semakin berkembangannya olahraga lari beberapa tahun terakhir ini membuat hampir di segala jenis olahraga lagi mengalami perubahan yang semakin baik dari segi kualitas maupun kuantitas. Salah satu jenis lari yang sedang berkembang saat ini adalah Trail Run, dimana para pelari akan berlari pada area yang tidak rata, biasanya di perbukitan ataupun pegunungan. Sehingga sepatu lari yang dibutuhkan biasanya memiliki spek yang sedikit berbeda dari pada biasanya. Salah satunya adalah jenis outsole yang lebih keras dan lebih dalam untuk menjaga kestabilan pada saat berpijak di permukaan yang tidak rata.

photo : instagram.com/climbercory

photo : instagram.com/climbercory

photo : instagram.com/climbercory

photo : instagram.com/climbercory

Salah satu sepatu lari trail yang sedang ditunggu para pelari trail di tahun ini adalah Nike ZoomX Ultrafly Trail. Sepatu ini memiliki bantalan ZoomX yang sangat empuk sebagai midsolenya dan menjadi sepatu trail Nike pertama yang bakalan memakai bantalan ZoomX. Tidak hanya itu, sepatu ini juga dilengkapi dengan teknologi upper Vaporweave dan plat karbon Flyplate. Teknologi tersebut sama seperti yang digunakan Nike pada sepatu supernya yaitu Nike Alphafly dan Nike Vaporfly.

Kemungkinan sepatu ini akan segera dirilis pada akhir tahun 2022 ini. Menurut kalian PICK or DROP nih? Komen pendapat kalian dibawah yaa..

Sepatu lari keren lainnya dengan DISKON GEDE pastinya hanya ada di NCRSPORT.COM! Langsung aja klik teks ini ya brosist!