Sepatu basket budget memang memiliki tempat tersendiri di hati para pebasket di Indonesia. Dengan harga yang lebih terjangkau dan material yang cenderung lebih durable untuk dipakai di lapangan outdoor menjadi pilihan terbaik bagi sebagian besar para pebasket di Indonesia. Salah satu seri budget yang menjadi favorit adalah Nike Kyrie Flytrap. Bagaimana tidak, dengan harga yang lebih murah kalian sudah bisa mendapatkan sepatu signature dari salah satu pemain bintang di NBA yaitu Kyrie dan pastinya dengan peforma yang sangat baik, khususnya di lapangan outdoor.

Hingga saat ini Nike Kyrie Flytrap sudah memiliki 5 seri yang terbilang selalu best seller di setiap serinya. Beberapa hari lalu, terdapat bocoran yang sangat ditunggu oleh beberapa pebasket, yaitu munculnya Nike Kyrie Flytrap 6.

Dengan tampilan baru seperti diatas, terlihat sepatu Kyrie Flytrap ini memiliki pembaharuan desain secara fisik yang sangat berbeda dari beberapa seri sebelumnya. Masih belum ada konfirmasi langsung untuk teknologi yang di pakai pada seri ke-6 ini. Namun, yang menjadi poin utama dari sepatu FLytrap 6 ini adalah midsole sepatu yang terlihat lebih tebal dibandingkan dengan seri-seri Flytrap sebelumnya, bahkan seperti tidak terlihat layaknya ciri khas sepatu Kyrie lainnya yang memiliki midsole cenderung lebih pendek. Untuk tanggal perilisannya juga masih belum ada informasi pasti dari pihak Nike sendiri.

Menurut brosist sepatu Kyrie Flytrap 6 ini bakal masuk wishlist lo ga nih? Komen dibawah yaa..

Jangan lupa buat mampir ke NCRSPORT.COM ya! karena lagi banyak sepatu basket keren yang lagi DISKO GEDE lho! Yuk langsung aja klik teks ini ya brosist!