Kolaborasi dalam dunia sneakers dengan beragam industri masih dan kian berkembang hingga kini di tahun 2022. Namun tidak semua kolaborasi diciptakan sama. Kali ini, di tahun 2022 mimin telah melihat beberapa kolaborasi yang menarik dari wajah-wajah baru dan yang sudah dikenal. Seperti salh satunya dari Up There’s New Balance 2002R.

Up There x New Balance 2002R


Up There x New Balance 2002R mewujudkan beberapa aspek terbaik dari kolaborasi sneakers culture. Menunggu 12 tahun yang panjang untuk mewujudkan kolaborasi ini ketika Australia Up There store akhirnya hadir disitulah waktu yang tepat untuk keduanya melakukan kolaborasi. Penuh dengan kejutan yang ditujukan untuk para sneakerhead yang dituangkan pada beberapa bagian detailnya.

Kith x Saldo Baru 990v3 ‘Daytona’


Sebagai penghormatan kepada kolaborasi klasik New Balance 1600 Kith dari tahun 2013, Ronnie Fieg dan tim kembali menyuguhkan sneakers dengan ‘Daytona’ 990v3. Terinspirasi oleh perjalanan masa kecil Fieg menuju Pantai Daytona, Florida, sehingga menghasilkan eksekusi yang sangat jernih, dengan suede quarter layaknya tepi pantai dan toe-box sejernih biru laut.

 

Itulah kolaborasi terbaik dari New Balance yang hadir di tahun 2022 ini. Buat loyang mau sneakers New Balance nya bisa langsung aja cek ncrsport.com ya!