Dengan rumor akan berakhirnya kontrak Kyrie irving dengan Nike di musim 2022 kali ini ternyata tidak membuat Nike untuk berhenti berinovasi dengan salah satu seri signature shoes terbaiknya yaitu Nike Kyrie. Pengumuman akan hadirnya seri yang bakal menjadi seri terakhir dari Nike Kyrie ini membuat para penggemar NBA sangat menanti-nanti seri Nike Kyrie 9 ini. Sangat disayangkan sekali salah satu seri terbaik milik Nike tersebut kemungkinan besar tidak akan berlanjut di tahun depan.

Beberapa hari lalu, publik sosmed diramaikan dengan kemunculan bocoran desain dari Nike Kyrie 9 ini lho. Bahkan prototypenya juga sudah digunakan oleh Kyrie Irving untuk berlatih di off-season kali ini.

photo by : @kicksaluoluo2

Dilihat dari bocoran desain yang diduga adalah Nike Kyrie 9 ini, mengalami tampilan yang lebih segar dibanding seri-seri sebelumnya. Nike Swoosh yang lebih besar membuat sepatu ini menjadi terlihat lebih bold daripada seri sebelumnya yang terlihat lebih ramping. Untuk teknologinya sendiri masih belum ada penjelasan pasti dari pihak Nike, namun jika dilihat pada gambar diatas kalian bisa melihat tulisan Air Zoom Strobel pada bagian depan midsole dari sepatu ini. Hal tersebut memastikan bahwa teknologi bantalan yang dipakai oleh sepatu ini masih sama dengan seri Nike Kyrie 8 sebelumnya yang juga memakai Air Zoom Strobel sebagai bantalannya. Dan kombinasi teknologi tersebut sangat nyaman sekali untuk digunakan.

Menurut kalian Nike Kyrie 9 ini bakalan PICK or DROP nih? Komen dibawah yaa

Selagi nunggu rilisnya sepatu Nike Kyrie 9 yang masih belum pasti kapan, kalian juga bisa dapetin sepatu Nike Kyrie lainnya hanya di NCRSPORT.COM! Yuk langsung aja klik teks ini yaa..