Konten yang paling ditunggu-tunggu nih sama brosist ABAS! New Weekly Draft!
Tiap minggunya mimin basket bakalan selalu kasih update rilisan sepatu basket baru dari NCR Sport spesial untuk brosist anak basket nih. Minggu ini banyak sepatu basket budget nih brosist! Are you ready?

Ini dia sepatu basket keren rilisan terbaru dari NCR Sport yang pastinya bakal masuk wishlist lo di tahun ini nih :

1. Adidas D.O.N Issue 3 x Ninja – Blue

Sepatu seri Adidas DON Issues 3 ini adalah sepatu yang memang di desain khusus untuk kalian para guard yang membutuhkan sepatu basket dengan stabilitas bagus, bantalan responsif, dan court feel yang sangat baik. Seri colorway satu ini sangat spesial dimana colorway ini terinspirasi oleh gamer dan streamer terkenal di amerika yaitu Ninja. Wajib banget nih dapetin sepatunya sekarang juga, langsung klik teks ini aja yaa..

2. Adidas Harden Vol.6 – Pink

Sepatu signature shoes dari Adidas terbaik dan andalan Adidas saat ini. Adidas Harden Vol.6. Tampil dengan colorway yang sangat manis yang sangat cocok untuk para player cewek yang senang sekali dengan sepatu basket dengan tampilan yang segar dan juga memiliki peforma yang sangat baik dilapangan. Terlebih lagi bantalan Boost penuh sepanjang midsole akan memanjakan kaki kalian selama bermain. Langsung aja klik teks ini ya..

3. Air Jordan Why Not .5 PF – Multicolor

Seri terbaru dari Signature Shoes milik Russell Westbrook yaitu Air Jordan Why Not .5 yang hadir pertama kali dengan colorway yang sangat eksotis dengan penampilan multicolor yang sangat estetik dan desain yang fresh dibanding seri-seri sebelumnya. Untuk peformanya sendiri tidak perlu dipertanyakan lagi, sepatu yang selalu berhasil memberika peforma terbaik disetiap serinya yang bakal mendukung segala jenis permainan basket kalian. Wajib punya nih! Yuk langsung klik teks ini!

Kalian juga bisa banget dapetin sepatu basket impian kalian lainnya dengan diskon gede di lebaran kali ini hanya di NCRSPORT.COM! Yuk langsung aja klik teks ini ya!