Kembali lagi dengan weekly info rilisan produk dari berbagai brand ternama di NCR Sport. Kali ini mimin bakalan share info lengkap dari 4 produk Nike yang baru aja rilis di NCR Sport. Tentunya semua produk rilisan ini udah pasti dijamin Ori. Selain ori nih, lo bisa dapetin sepatu basket, sepatu lari dan sepatu casual. Gak hanya sepatu aja aksesori seperti tas dan lainnya bisa lo dapatkan juga dengan harga diskon serta kode voucher Free Ongkir. So, tunggu apa lagi nih? Langsung cek 4 produk Nike nya aja yuk brosist!

Nike Air Max Sc

SEPATU SNEAKERS NIKE Air Max SC

Price : Rp 1,099,000
Kode Voucher : FREEONGKIR (hanya di NCR Sport)

Nike Air Max Sc tidak ada hentinya meberikan desain apik dan sporty, dengan tampilan sepatu lari trek hertage nya, tentu dengan teknologi Air Cushioning yang dipamerkan, dan Nike Air Max Sc merupakan pelengkap outfit brosist disegala situasi. Campuran bahan yang kaya membuatnya menjadi sepatu yang ringan, tahan lama dan cocok digunakan untuk sehari-hari. Dapatkan disini!

Nike Blazer Low ’77 Vintage

SEPATU SNEAKERS NIKE Blazer Low '77 Vintage

Price : Rp 1,299,000
Kode Voucher : FREEONGKIR (hanya di NCR Sport)

Sukses digemari banyak kalangan karena kesederhanaan dan kenyamanannya yang klasik, Nike Blazer Low ’77 Vintage kembali hadir dengan gaya Low-profile dan tampilan B-ball heritage. Menampilkan detail material suede yang apik, desain retro swoosh serta kerah yang super empuk dan lembut. Klik teks ini aja ya buat dapetinnya!

Nike Sb Adversary

SEPATU SNEAKERS NIKE SB Adversary

Price : Rp 1,499,000
Kode Voucher : FREEONGKIR (hanya di NCR Sport)

Nike SB Adversary siap membawa penggunanya kembali ke masa lalu. Dilengkapi dengan suede dan tekstil sehingga menciptakan tampilan klasik yang terinspirasi oleh Nike Adversary dari tahun 1982. Sekarang, sneaker ini telah diubah menjadi sepatu skate dan hadir dalam colorway inovatif Pomegrante. Klik teks ini buat tau ketersediaan size!

Nike Wmns Offcourt Duo Slides

SANDAL casual NIKE Wmns Offcourt Duo Slides

Price : Rp 529,000
Kode Voucher : FREEONGKIR (hanya di NCR Sport)

Slide Nike yang satu ini membawa tampilan segar pada slide klasik, Nike Offcourt Duo memiliki tali kembar untuk tampilan chic yang dapat dipadupadankan dengan jeans atau legging pelengkap outfit harian lo. Buruan dapatkan disini!

 

Itulah broisist 4 rilisan produk Nike di NCR Sport. Mana yang jadi favorit lo? Terlepas dari favorit lo, yang jelas sih semua produk di NCR pasti Ori dan untuk sepatu, lo juga bisa tuker size kalau gak cocok. Buruan deh liat koleksi lainnya langsung kunjungi ncrsport.com aja yaa!