Salah satu hal terpenting dari sepatu basket adalah Lockdown System. Ini adalah sistem yang menjaga kaki kalian agar selalu terjaga di tempat dan tidak bergeser-geser sehingga terhindar dari cidera-cidera persendian seperti Ankle Sprain dan semacamnya.

Penerapa Lockdown System pada sepatu basket pun ada berbagai macam cara. Yang paling simpel adalah penerapan tali sepatu yang kuat dan tidak mudah longgar. Nah, salah satu sistem kuncian yang sering dipakai oleh sepatu-sepatu basket adalah sistem strap yang biasanya diaplikasikan dengan velcro sebagai perekatnya.

Penggunaan strap ini sangat cocok untuk kalian yang ingin memiliki sepatu basket yang menghadirkan keamanan lebih pada kaki khususnya untuk kalian yang sedang dalam masa recovery dari cidera. Disini mimin punya 3 sepatu basket yang memiliki penerapan sistem strap terbaik dan sangat berpengeruh pada support dan lockdown system dari sepatu tersebut, diantaranya adalah :

1. Nike KD 14

2. Nike Zoom Freak 3

3. Nike Kyrie 6

4. Nike Lebron Soldier 12

5. AJ CP3 11

Kalian bisa temukan sepatu-sepatu basket keren lainnya juga dengan DISKON SPESIAL hanya di NCRSPORT.COM! Yuk brosist langsung klik teks ini aja yaa…