Popularitas Nike Lebron 19 di musim NBA 2021-2022 lalu sangat buruk dan bisa dikatakan menjadi salah satu sepatu basket yang jarang sekali dipakai oleh pemain NBA. Padahal biasanya seri Lebron menjadi salah satu seri sepatu yang sering dipakai oleh para pemain NBA. Bahkan dari sang pemilik Signature Shoes tersebut yaitu Lebron James sendiri justru sering terlihat menggunakan seri budget dari sepatunya yaitu Nike Lebron Ambassador 13 dibandingkan dengan Nike Lebron 19.

Memang Nike Lebron 19 memiliki hasil review yang tidak terlalu bagus di beberapa review sepatu di sosial media. Dan memang sepertinya hal tersebut semakin terbukti dengan Lebron James yang hampir di setiap game NBA musim 2021-2022 lebih memilih memakai sepatu Lebron Ambassador yang memang memiliki review yang lebih baik dan memiliki berat yang jauh lebih ringan dibandingkan dengan Nike Lebron 19 itu sendiri.

Bisa dianggap Nike tidak berhasil membuat Nike Lebron 19 ini menjadi sepatu Top Performance di 1 tahun belakang. Hal tersebut mulai terlihat dengan munculnya bocoran sepatu yang di duga Nike Lebron 20 dengan desain yang sangat berbeda dari ciri khas Nike Lebron sebelumnya. Malah cenderung terlihat seperti budget model Nike Lebron lainnya. Mungkin Nike terinspirasi dengan model Nike Lebron Ambassador yang sering dipakai Lebron di musim lalu dimana memiliki bantalan yang responsif dan berat yang lebih ringan sehingga membuat desain dari Nike Lebron 20 ini lebih minimalis dengan potongan low-cut ankle dan bantalan yang lebih minimalis dari sebelumnya.

Terlihat tidak ada lagi bantalan Nike Air Max/Air Zoom yang terekspos pada bagian midsole yang sudah menjadi ciri khas Nike Lebron selama lebih dari 1 dekade. Sepatu Nike Lebron 20 ini terlihat dipakai oleh kedua anak Lebron James yaitu Bronny James dan Bryce James saat laga pertandingan mereka beberapa hari lalu. Namun sepertinya masih belum ada pemberitahuan resmi dari Nike terkait spesifikasi dan tanggal rilis dari sepatu tersebut.

Jadi menurut brosist, Nike Lebron 20 ini nanti bakal masuk ke wishlist kalian ga nih?

Sepatu Lebron lainnya juga tersedia lho di NCRSPORT.COM! Lagi DISKON! Yuk langsung klik teks ini ya brosist!