Sepak terjang Puma di dunia basket sebenarnya sudah berlangsung lama. Namun, nama Puma menjadi muncul ke permukaan dunia basket di beberapa tahun terakhir ini dengan menghadirkan sepatu-sepatu basket yang memiliki peforma yang sangat bersaing dengan brand lainnya. Seperti Puma Clyde Court dan Puma Fusion Nitro. Nama Puma semakin melangit semenjak kerjasamanya dengan salah satu Rookie terkenal di NBA saat ini yaitu Lamelo Ball dengan merilis seri Signature Shoes nya yaitu Puma MB.01 yang ternyata mendapat respon yang sangat positif khususnya bagi para pemain guard baik di NBA maupun di seluruh dunia.

Dengan melihat keberhasilan Puma MB01 tersebut membuat Puma memutuskan untuk meneruskan seri signature shoes terbaiknya tersebut dengan segera merilis Puma MB02 yang kemungkinan akan segera dirilis di akhir tahun 2022 ini

Diatas adalah bocoran dari desain terbaru Puma MB02 yang terlihat memiliki konsep desain yang tidak terlalu berbeda dari seri pertamanya dengan tema sayap-sayap yang terinspirasi dari logo Signature Shoes MB tersebut dan dari tato dada pada Lamelo Ball yang bergambar seperti sayap malaikat. Untuk teknologinya sendiri masih belum ada pemberitahuan resmi dari Puma namun kemungkinan besar masih memakai teknologi yang sama dengan seri pertamanya.

Menurut brosist sepatu MB02 ini nanti bakalan masuk wishlisht kalian ga nih? Komen dibawah yaa..

Sepatu basket Puma lainnya juga kalian bisa dapatkan dengan DISKON SPESIAL akhir bulan ini di NCRSPORT.COM sekarang juga lho! Yuk buruan brosist… Langsung klik teks ini aja yaa..