Kembali lagi dengan weekly info rilisan produk dari berbagai brand ternama di NCR Sport. Kali ini mimin bakalan share info lengkap dari 3 produk yang baru aja rilis di NCR Sport. Tentunya semua produk rilisan ini udah pasti dijamin Ori. Selain ori nih, lo bisa dapetin sepatu basket, sepatu lari dan sepatu casual. Gak hanya sepatu aja aksesori seperti tas dan lainnya bisa lo dapatkan juga dengan harga diskon serta kode voucher Free Ongkir. So, tunggu apa lagi nih? Langsung cek 3 produk nya ada apa aja sih? Check this out!

Nike Air Force 1 Low Have A Nike Day Earth

SEPATU SNEAKERS NIKE Air Force 1 Low Have a Nike Day Earth

Price : Rp 1,799,000
Kode Voucher : FREEONGKIR (hanya di NCR Sport)

Senaekrs Air Force 1 kini hadir dalam tampilan warna putih yang lebih desaturasi, kemudian, dihiasi tali sepatu, midsole, dan Swoosh di bagian samping. Di bagian tumit belakang, bordir “HAVE A NIKE DAY” menawarkan warna netral yang sama, meskipun demikian di atas tab tumit bertekstur hitam. Di tempat lain, terdapat icon smiley khas dibuat menyerupai bumi, sedangkan insole dan branding lidah memberikan cap tambahan “FROM BEAVERTON WITH LOVE”. Dapatkan disini!

Adidas Wmns Superstar

SEPATU SNEAKERS ADIDAS Wmns SUPERSTAR

Price : Rp 1,700,000
Kode Voucher : FREEONGKIR (hanya di NCR Sport)

Kali ini sneakers adidas superstar menampilkan klasik Shell-toe style dengan kombinasi warna pink dan silver dengan pelengkap pelangi, bunga, dan hati menjadikan kombinasi tersebut membuat sneakers ini tampil begitu menggemaskan. Klik teks ini aja ya buat dapetinnya!

Vans Startle Backpack

TAS casual VANS STARTLE BACKPACK

Price : Rp 749,000
Kode Voucher : FREEONGKIR (hanya di NCR Sport)

Ransel simple, satu warna dari Vans udah pasti banyak yag incer. Kali ini Vans Startle Backpack dilengkapi dengan 100% nylon, dengan lapisan: 100% Polyester, Eksklusif Dekorasi. Buruan dapatkan disini!

 

Itulah broisist 3 rilisan produk di NCR Sport. Mana yang jadi favorit lo? Terlepas dari favorit lo, yang jelas sih semua produk di NCR pasti Ori dan untuk sepatu, lo juga bisa tuker size kalau gak cocok. Buruan deh liat koleksi lainnya langsung kunjungi ncrsport.com aja yaa!