Konten yang paling ditunggu-tunggu nih sama brosist ABAS! New Weekly Draft!
Tiap minggunya mimin basket bakalan selalu kasih update rilisan sepatu basket baru dari NCR Sport spesial untuk brosist anak basket nih. Minggu ini banyak sepatu basket budget nih brosist! Are you ready?

Ini dia sepatu basket keren rilisan terbaru dari NCR Sport yang pastinya bakal masuk wishlist lo di tahun ini nih :

1. Asics Nova Surge 2 – Baltic Jewel
Sepatu basket underrated dari Asics dengan teknologi bantalan Flytefoam andalan Asics yang memiliki impact protection sekalian energy return yang sangat baik. Cocok banget nih buat kalian para big man/center. Nih langsung aja klik teks ini yaa..

2. Air jordan 36 Pf – White
Sepatu basket terbaik dari Air Jordan saat ini dengan kemampuan yang sangat fleksibel untuk segala jenis pemain dan segala jenis cara bermain. Traksi mencengkram, bantalan empuk dan responsif, material premium dengan lockdown system yang sangat baik untuk keamanan kaki kalian. Bisa langsung kalian dapatkan dengan klik teks ini yaa..

3. Adidas Harden Vol. 6 – Pink
Adidas Harden Vol.6 hadir dengan peforma lebih baik dari pada versi sebelumnya. Dengan full-length boost midsole pada sepatu ini pastinya membuat kaki kalian terasa nyaman selama 4 kuarter pertandingan. Wajib banget nih buat masuk wishlist kalian, yuk klik teks ini sekarang juga yaa..

Kalian juga bisa banget dapetin sepatu basket impian kalian lainnya dengan diskon gede di lebaran kali ini hanya di NCRSPORT.COM! Yuk langsung aja klik teks ini ya!