Keberhasilan Adidas dengan membuat signature shoes dari salah satu All-Star player NBA di beberapa tahun terakhir ini yaitu Trae Young membuahkan hasil yang sangat positif pada seri pertamanya Adidas Trae Young 1. Review-review positif berhamburan pada sepatu seri pertama milik Trae Young ini dan menjadi salah satu pilihan sepatu basket terbaik untuk para Guard player.

Dengan keberhasilan Adidas pada Adidas Trae young 1 ini membuat Adidas memulai proyek seri kedua dari sepatu tersebut. Dan akhirnya beberapa waktu lalu di sosial media bocor desain terbaru yang diduga adalah Adidas Trae Young 2 :

photo by : instagram.com/stepback.kicks

Penerapan material knit sepertinya akan hadir pada material upper dari Trae Young 2 nantinya. Desain secara siluet tidak terlalu berbeda dengan seri sebelumnya, terlihat juga pada bagian midsole yang memiliki bentuk serupa dengan seri sebelumnya. Kombinasi Lightstrike dan Boost juga akan hadir pada bagian depan dan belakang sepatu (Lightstrike depan, Boost belakang). Kemungkinan besar rasa sepatu Trae Young 2 ini tidak jauh berbeda dari seri sebelumnya. Untuk tanggal rilisnya sendiri masih belum ada pemberitahuan resmi dari pihak Adidas. Namun diprediksi akan segera dirilis pada bulan October 2022 ini.

Buat kalian yang belum berkesempatan merasakan sepatu dari Trae Young 1 bisa banget kalian dapatkan di NCRSPORT.COM lho! Yuk langsung aja klik teks ini sekarang yaa..