Olahraga rutin tidak hanya membuat Brosist bugar, tetapi juga membantu Brosist hidup lebih lama. Salah satunya olahraga berlari yang bisa memberikan banyak manfaat kesehatan.
Olahraga lari bisa mempengaruhi tubuh Brosist dari kepala sampai jari-jari kaki. Bahkan olahraga ini juga mempengaruhi kebiasaan buang air Brosist.

1. Kuku kaki menghitam

Saat olahraga lari, jari-jari kaki akan menyentuh bagian depan sepatu. Sepatu yang kekecilan dan kaos kaki ketat bisa menekan kuku kaki.Kondisi yang sama juga akan terjadi jika kaki Brosist bengkak. Sehingga hal ini bisa menyebabkan hematoma di bawah kuku, yang membuat kuku kaki menghitam.

2. Tubuh lebih pendek

Saat Brosist berlari, tinggi dan volume cakram intervertebralis Brosist berkurang. Kondisi ini terjadi karena kehilangan cairan dan kompresi sehingga Brosist bisa kehilangan hampir 0,5 inci dari tinggi tubuh Brosist . Beruntungnya, efek ini hanya bersifat sementara karena tinggi badan Brosist nda akan cepat pulih.

3. Pendengaran lebih tajam

Berlari juga akan membantu meningkatkan aliran darah ke koklea, sekaligus meningkatkan aliran nutrisi dan oksigen dalam tubuh. Kondisi ini membantu memperlambat kausan sistem pendengaran dan menjaga kapiler, sel rambut dan sel saraf yang mengirimkan sinyal suara ke otak.

4. Ingin buang air besar

Berlari bisa melepaskan hormon di perut yang meningkatkan kontraksi di usus. Isi perut bisa mengubah selaput lendir saluran cerna. Selain itu, aliran darah ke usus berkurang yang menyebabkan kram dan buang air besar.

5. Suhu tubuh naik

Otot mendapatkan energi dengan membakar lemak dan karbohidrat sehingga membuat tubuh panas bersamaan dengan otot dan darah yang ikut memanas. Setelah itu, aliran darah ke kulit akan meningkat dan keringan akan mendinginkan tubuh.

Untuk update berita berita terbaru dan tips&trick, dan gear – gear olahraga Brosist bisa langsung berkunjung ke website resmi di ncrsport.com ada banyak pilihan koleksi gear dan juga penawaran yang menarik.