Baru-baru ini para fans NBA dan basket seluruh dunia sedang dihebohkan dengan bocornya sepatu basket signature Lebron James terbaru yang diduga adalah Nike Lebron 20. Pada awal kemunculan bocoran tersebut banyak yang tidak mempercayai kalau sepatu tersebut adalah seri utama Nike Lebron 20. Karena dari penampilannya sendiri lebih cocok jika dibilang sepatu tersebut adalah seri budget dari Lebron seperti Nike Lebron Ambassador, Lebron Soldier, ataupun Lebron Witness.

Namun, beberapa hari terakhir ini semakin jelas dan semakin ada bukti bahkan konfirmasi dari Nike bahwa sepatu diatas adalah Nike Lebron 20. Sepatu ini menjadi salah satu perbincangan hangat akhir-akhir ini di para fans NBA. Kita tahu biasanya seri utama Nike Lebron selalu memiliki ciri khas dengan High Cut Ankle dan bantalan yang sangat tebal dan biasanya terekspos layaknya Nike Air Max. Pada Nike Lebron 20 ini sepertinya Nike mulai menyesuaikan dengan kondisi dan keadaan dari sang bintang sendiri yang faktanya jauh lebih nyaman menggunakan seri budgetnya yaitu Nike Lebron Ambassador 13 di musim lalu daripada seri utamanya Nike Lebron 19. Hal tersebut membuat penjualan Nike Lebron 19 pun menurun di tahun ini.

Nike Lebron 20 ini memiliki desain yang sangat fresh dengan low cut ankle dan bantalan yang sepertinya lebih tipis dari seri-seri sebelumnya. Banyak orang yang menyangka jika Nike Lebron 20 ini lebih cenderung seperti model Nike Kobe. Gimana menurut kalian nih tentang Nike Lebron 20 ini? Komen dibawah yaa..

Jangan lupa di NCRSPORT.COM lagi ada DISKON September Super Sale lho! Yuk buruan brosist jangan sampai kelewatan yaa promo spesial ini! Langsung klik teks ini yaa..