Konten yang paling ditunggu-tunggu nih sama brosist ABAS! New Weekly Draft!
Tiap minggunya mimin basket bakalan selalu kasih update rilisan sepatu basket baru dari NCR Sport spesial untuk brosist anak basket nih. Minggu ini banyak sepatu basket budget nih brosist! Are you ready?

Ini dia sepatu basket keren rilisan terbaru dari NCR Sport yang pastinya bakal masuk wishlist lo di tahun ini nih :

1. Nike Lebron 19 – King’s Crown
Colorway terbaru dari Nike Lebron 19 dengan warna merah menyala yang merepresentasikan dominasi Lebron James selama di NBA 15 musim lebih. Pastinya dilengkapi dengan teknologi bantalan paling empuk dan responsif dari Nike untuk kalian para Big Man yang mebutuhkan impact protection yang lebih baik. Yuk langsung aja klik teks ini ya..

2. Anta GH2 – Swoops
Salah satu signature shoes milik brand China yaitu Anta GH2. Sepatu signature miliki Gordon Hayward ini adalah salah satu sepatu basket underrated. Sepatu low-cut dengan bantalan responsif dan court feel yang sangat bagus ini sangat cocok buat kalian para pemain guard yang ingin memiliki sepatu yang stabil. Mimin punya lho sepatu Anta GH2 ini! yuk klik teks ini aja ya!

3. Adidas Dame 8 – Young Dolla
Colorway yang sangat cocok untuk para pemain basket yang masih muda dan memiliki semangat yang tinggi untuk selalu berkembang dan berkarya. Salah satu colorway Dame 8 paling keren dan menjadi salah satu favorit mimin nih brosist. Teknologi Bounce Pro dari Adidas juga tersedia di bantalan sepatu ini untuk menghasilkan energy return yang lebih baik. Kalian bisa langsung dapetin sepatu ini dengan klik teks ini nih brosist!

Kalian juga bisa banget dapetin sepatu basket impian kalian lainnya dengan diskon gede di lebaran kali ini hanya di NCRSPORT.COM! Yuk langsung aja klik teks ini ya!