Sneakers ini bisa dikatakan inovatif dimungkinkan karena memanfaatkan perangkat lunak desain realitas virtual 3D, desain komputasi dan alat teknik, learning machine, serta data dan pengujian internal. Protokol pengujian sebelumnya sering membutuhkan delapan minggu untuk satu ide, tetapi Nike Air Max Scorpion telah membuktikan bahwa konsep desain dapat berhasil diuji dalam umlah selusin hanya dalam lima minggu.

Salah satu konsep yang dikembangkan dengan bantuan kolaborasi 3D VR real-time adalah unit tunggal siluet, yang menawarkan teknologi Air paling banyak dalam hal pound per square inch (PSI) dengan model gelembung yang berbentuk paling kompleks. Bagian upper nya, yang memperkenalkan pengaturan chenille Flyknit pertama dari jenisnya, bekerja bersama dengan solusi bantalan di bawah kaki untuk memberikan pengalaman sensorik yang lebih baik kepada pemakainya. Terakhir, secara inheren mengurangi dampak lingkungan melalui pengembangan virtualnya – menampilkan 20% konten daur ulang menurut beratnya, membantu Nike mencapai tujuan sustainable nya. Berikut ini penampilan dari sneakers Nike Air Max Scorpion.

Buat lo yang mau sneakers Nike yang gak kalah keren atau sneakers dari brand lainnya bisa langsung aja kunjungi ncrsport.com ya!