Sepatu basket lokal semakin berkembang seiring berkembangnya olahraga basket di Indonesia. Dimulai dari munculnya signature shoes pertama milik pemain Indonesia yaitu Ardiles AD milik Abraham Damar Grahita. Hingga saat ini sepatu-sepatu basket brand lokal mulai bermunculan dengan teknologi yang bukan main serta sudah bisa cukup bersaing dengan sepatu basket dari brand luar.

Salah satu sepatu basket lokal yang sedang panas saat ini adalah Nineten Nakami Torch. Sepatu basket yang didesain untuk para Guard kecil yang suka bermain dengan gaya bermain seperti Kyrie Irving yang sering bermobilitas tinggi dan bermanuver ekstrem di lapangan.

Keunggulan dari sepatu Nineten Nakami Torch ini adalah traksi yang sangat mencengkram layaknya Nike Kyrie Series. Tidak hanya mencengkram kuat namun juga memiliki durabilitas sangat baik khususnya untuk kalian yang suka bermain di lapangan outdoor. Court Feel pada sepatu ini cukup baik dan terasa dekat dengan permmukaan tanah sehingga memiliki kestabilan yang sangat baik.

Sepatu basket Nakami Torch ini bisa kalian dapatkan lho di NCRSPORT.COM! Yuk langsung aja klik teks ini yaa..