Asics terkenal dengan sepatu larinya yang sangat berkualitas bahkan bersaing dengan brand sekelas Nike dan Adidas. Tidak jarang juga Asics berkolaborasi dan bekerja sama dengan para atlet lari terkenal juga.

Salah satu sepatu lari terbaik mereka adalah Asics Gel-Nimbus Series. Ini adalah seri sepatu lari paling empuk milik Asics yang didesain khusus untuk kalian yang suka banget melakukan aktivitas olahraga cukup sering seperti Daily Run, Gym, bahkan untuk dipakai event lari masih cocok dan sangat nyaman. Saat ini seri Nimbus sudah mencara seri ke 24-nya. Dan selalu berhasil memikat para pelari untuk selalu mendapatkan seri Nimbus terbaru karena peformanya yang sangat kelas atas.

Beberapa hari lalu, telah bocor desain terbaru dari seri Gel-Nimbus 25 yang memiliki tampilan lebih baru dan segar dari pada sebelumnya. Terlihat dari bocoran gambar diatas, teknologi yang dipakai pada sepatu Gel Nimbus 25 ini masih memakai kombinasi bantalan FFBlast+ dan Pure GEL yang pastinya sudah terjamin keempukannya. Namun masih belum ada pemberitahuan resmi tentang tanggal perilisan untuk sepatu ini.

Jadi menurut kalian sepatu Gel-Nimbus 25 ini bakal masuk wishlist kalian ga nih? komen dibawah yaa…

Jangan lupa untuk kunjungi NCRSPORT.COM untuk dapatkan sepatu lari keren lainnya dengan DISKON lho! Yuk langsung klik teks ini yaa..